Sukses

Hotman Paris Klaim Desiree Tarigan Sangat Cinta dengan Gaya dan Kualitas Nasihatnya

Liputan6.com, Jakarta Saat bola liar konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menggelinding, muncul wacana damai dengan catatan tak melibatkan Hotman Paris sebagai kuasa hukum ibunda Bams.

Nyatanya, kemelut pernikahan ini tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan, Ketua Perhimpunan Advokat Indopnesia, Otto Hasibuan ditunjuk sebagai mediator untuk menyelesaikan masalah ini.

Hingga artikel ini disusun, Hotman Paris tetap jadi kuasa hukum Desiree Tarigan dan langkah hukum tak akan mundur. Dipertahankan sang klien, Hotman Paris mengungkap sebuah rahasia.

2 dari 5 halaman

Desi Sangat Cinta...

“Desi sangat cinta dengan gaya dan kualitas saya punya nasihat-nasihat. Makanya tetap dia bertahan. Lagipula, kenapa Hotman harus diganti? Urusan apa sama mereka?” tanya balik Hotman Paris.

“Apakah Hotman terlalu hebat? Coba lihat argumentasi hukum mereka, setiap konferensi pers aku enggak ngerti. Bingung,” pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 menyambung.

3 dari 5 halaman

Akan Jadi Pukulan

Hotman Paris kemudian menyorot keputusan tim kuasa hukum pihak seberang yang beberapa kali menggelar konferensi pers namun ditunda. Isu yang muncul, pihak Hotma Sitompul mengulur waktu.

Terkait ini, kuasa hukum Hotma, Muara Karta, menjelaskan, “Begitu nanti kita membuat laporan, itulah yang menjadi pukulan (untuk) ibu Desi dan dia akan menyesal. Makanya kita selalu mengulur waktu itu.”

 

4 dari 5 halaman

Ulur Waktu Supaya Eling

“Mengulur-ulur waktu supaya dia eling. Dia sadar bahwa apa yang diucapkan, apa yang disampaikan selama 22 tahun, jangan sampai seorang istri merasa tidak pernah dibahagiakan suami. Tidak pernah diberi suami,” imbuhnya.

Pernyataan Muara Karta kami lansir dari video Hotman Paris Peringatkan Hotma Sitompul Tentang Tuduhan Pencurian yang Dituju Pada Desiree Tarigan di kanal YouTube Cumicumi, 8 Mei 2021. 

5 dari 5 halaman

Sekarang Menjelekkan Suami

“Dan (Desiree Tarigan) sekarang menjelek-jelekkan suami. Itu nanti akan dirasakan sendiri oleh dia dan jangan menyesal di kemudian hari,” Muara Karta memperingatkan.

Terpisah, Hotman Paris menilai tim kuasa hukum Hotma Sitompul lupa. “Mereka lupa Desi itu di-backup oleh pengacara Hotman Paris yang tidak pernah takut,” presenter Hotman Paris Show mengakhiri.