Sukses

Raditya Oloan Meninggal, Gisel: Hati Kami Hancur dan Membutuhkanmu di Sini

Liputan6.com, Jakarta Raditya Oloan telah pergi untuk selamanya setelah menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta (6/5/2021). Ia meninggal setelah menderita badai sitokin.

Kepergian suami Joanna Alexandra ini membuat banyak pihak bersedih, termasuk sahabatnya, Gisella Anastasia atau Gisel. Lewat akun Instagram terverifikasinya, ia menyampaikan belasungkawa dengan menyertakan kutipan ayat.

"2 Timotius 4:7 TB. Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman," tulis mantan istri Gading Marten pada Jumat (7/5/2021).

Bersama keterangan tersebut, Gisella Anastasia menyertakan foto bernuansa hitam putih Raditya Oloan yang tengah tersenyum.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Ibu satu anak ini juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Raditya Oloan. Namun ia yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan hal indah untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Luar biasa pekerjaan Tuhan lewat kehidupanmu kak @radityaoloan.. sebagaimana hati kami hancur dan membutuhkanmu disini. Namun tetap percaya Tuhan baik dan Dia pasti punya rencana dahsyat buat ka @joannaalexandra dan anak anak kalian yg luar biasa.. Terimakasih sudah sangat menginspirasi" ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Disemayamkan

Jenazah Raditya Oloan saat ini disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Hari Pemakaman

"(Raditya Oloan) akan dimakamkan hari Minggu di San Diego Hills," kata salah satu kerabat di RS Persahabatan pada Jumat (7/5/2021).