Sukses

Billy Syahputra Sudah Kembalikan Sepeda Motor Mahal Pemberian Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah dipastikan kandas. Keduanya tak menyampaikan secara terbuka.

Namun salah satu hal yang memperkuat berakhirnya hubungan Billy dan Amanda adalah pernyataan dari kakak Amanda, Angelica Manopo, yang membeberkan satu hal tak disangka.

Menurut Angelica, Billy Syahputra rupanya secara diam-diam sudah mengembalikan sepeda motor mahal yang diberikan Amanda Manopo selama mereka berpacaran.

 

2 dari 5 halaman

Di Acara Televisi

Angelica Manopo menyampaikan kabar itu saat ia diundang menjadi tamu di salah satu acara televsi. Angelica ditanya oleh presenter acara, Feni Rose, perihal benar tidaknya sepeda motor pemberian Amanda sudah dikembalikan Billy.

“Fakta (sudah dikembalikan)," celetuk kakak Angelica Manopo di acara Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Dipakai Ayah Amanda Manopo

Angelica turut membocorkan di mana saat ini lokasi sepeda motor mahal pemberian Amanda Manopo itu. "Dipakai papaku," celetuk Angelica.

Semakin penasaran, Feni Rose bertanya lagi perihal siapa yang mengembalikan sepeda motor tersebut ke rumah Amanda. Ternyata Billy Syahputra yang mengantarkannya.

"Dia (Billy) ketemu langsung sama mama papaku sih. Jadi langsung dikembalikan, karena papaku memang mau pakai,” Angelica Manopo menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ungkit

Angelica Manopo pun mengaku bahwa dirinya selama ini tak tahu dan enggan mengungkit seputar permasalahan pribadi adiknya. Ia bahkan mengaku terkejut saat mengetahui sepeda motor yang dimaksud sudah ada di rumah.

"Aku enggak tahu. Aku juga kaget tiba-tiba sudah ada di rumah," Angelica mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Seharga Ratusan Juta Rupiah

Amanda Manopo sebelumnya memberi kado mewah untuk ulang tahun Billy Syahputra yang ke-30 pada 16 Januari 2021.

Sepeda motor pemberian Amanda adalah Triumph Bonneville T100 yang diketahui memiliki harga mencapai Rp 390 juta. Amanda Manopo pun sempat mendapatkan tas bermerek yang harganya sangat mahal.