Sukses

Klarifikasi Kakak Amanda Manopo Soal Adiknya Pernah Nikah dan Jadi Janda: Enggak Pernah Menikah

Baru-baru ini, Amanda Manopo dikabarkan menikah dan kini menjanda. Sang kakak, Angelica Manopo akhirnya buka suara tepis isu.

Liputan6.com, Jakarta Yang santer diberitakan media saat ini, pengakuan Amanda Manopo pernah nikah. Bintang sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini mengaku nikah di usia 18 tahun. Nama Chris Laurent ikut terseret dalam isu ini.

Gerah dengan pemberitaan, sang kakak, Angelica Manopo buka suara. Ia mengatakan, keluarganya tak bisa mengendalikan isu yang bergejolak di medsos. Pro dan kontra hal yang wajar.

“Balik lagi yang kenal dan tahu (Amanda Manopo) kan kita orang terdekatnya. Jadi ya, harus punya kesabaran yang tinggi dan hati besar,” Angelica merespons isu Amanda Manopo pernah nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benar-benar Privat

Menurutnya, selama ini Amanda Manopo terbuka terhadap keluarga. Isu apapun yang menerpa diceritakan ke keluarga. Namun, sebagai pribadi, bintang film Sajen sesekali butuh privasi.

“Aku enggak mau terlalu (mencampuri urusan) ini sih. Manda punya kehidupan pribadi, aku juga. Aku enggak mau mencampurkan semua ke dalam satu hal. Ada waktunya kami membahas yang benar-benar privat,” urainya.

 

3 dari 5 halaman

Saat Rumor Itu Berembus

Angelica Manopo menyampaikan ini dalam video “Hubungan Manda dan Billy di Mata Sang Kakak” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (27/1/2021).

Bagi Angelica, isu Amanda Manopo menikah dan kini menjanda kabar paling konyol yang pernah didengarnya. Saat rumor itu berembus, banyak warganet mengonformasi kabar ini kepadanya.

 

4 dari 5 halaman

Ha Ha Ha

“Sebetulnya, kalau (berita) yang paling-paling (konyol) yang kemarin tentang Manda menikah. Aku yang… mohon maaf ini kakaknya yang baru menikah tahun lalu,” Angelica merespons.

“Terus adikku janda dua kali, gimana? Aku ketawa doang. Aku benar-benar ketawa doang. Ada beberapa (orang) yang ngetag-in aku. Itu sampai aku di-tag-tagin banyak banget. Aku cuma tulis komen: ha ha ha,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Orangtua Tidak Kaget

Orangtua Amanda Manopo tidak kaget saat putrinya dikabarkan sudah menikah. Sejak awal keduanya sadar, saat salah satu anggota keluarga terkenal, akan banyak orang yang membahasnya.

Untuk kali kesekian, Angelica Manopo menegaskan adiknya belum pernah menikah. “Enggak pernah (menikah) kak,” ia mengklarifikasi lewat Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.