Sukses

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Joanna Alexandra

Usai menjalani serangkaian prosesi, jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, akan dikebumikan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti Joanna Alexandra. Sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) petang.

Raditya Oloan diketahui sempat sembuh dari Covid-19. Setelahnya ia mengalami peradangan. Akhirnya Raditya Oloan "menyerah" pada penyakit asma yang makin parah.

Meninggalnya Raditya Oloan membuat Joanna Alexandra terpukul. Itu disampaikan oleh kakak Raditya Oloan, Andru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur

"Dia (Joanna) sih hancur tapi dia terus berdoa supaya Radit bisa sembuh meskipun sekarang kenyataannya berbeda," kata Andru dikutip dari YouTube Channel KH Infotainment, baru-baru ini. 

3 dari 5 halaman

Kuat

Kendati demikian, Andru mengatakan bahwa adik iparnya itu terlihat kuat dan tegar saat mendampingi jenazah Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Dukungan

Begitupun dengan keempat anak Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. Sampai saat ini masih banyak sahabat Raditya yang memberikan dukungan bagi keluarganya.

"Untuk anak-anaknya juga tadi kebetulan, seperti yang saya bilang Radit banyak membantu teman-teman di luar sana sehingga anak-anaknya terlihat tidak kesepian, banyak teman Radit yang support," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Dikebumikan

Saat ini, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Rencananya, usai menjalani serangkaian prosesi, jenazah Raditya Oloan akan dikebumikan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.