Sukses

Pesan Mengharukan Joanna Alexandra untuk Raditya Oloan, Ingin Ajak Jalan-Jalan Bila Sembuh

Postingan terakhir Joanna Alexandra sebelum sang suami meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra merasakan duka yang mendalam setelah sang suami, Raditya Oloan, meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kabar itu pertama kali mencuat lewat unggahan Revy Christanto Halim di akun Instagramnya. 

Sebelum sang suami meninggal dunia, Joanna Alexandra sempat mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami di Instagram. Dalam postingannya, Joana berjanji akan mengajak jalan-jalan suaminya usai sembuh dari Covid-19.

“Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy," tulis Joanna Alexandra dilihat di akun Instagramnya, Kamis (6/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Joanna juga menuliskan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan untuk kesembuhan suaminya.

“To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youuuuuu so muchhh!!! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg disampaikan, semua support yang dikirimkan... pleaseeee jangan berhenti yah. We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Anak

Sementara itu, salah satu anak Joanna dan Radit yang berusia 10 tahun, Zeraiah Moria, tenang dan sabar melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. 

“Ayah telah melewati rasa sakit. Dia sekarang dalam damai bersama Tuhan," tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terakhir 

Sebelum meninggal dunia, Joana juga sempat mengabarkan kondisi terakhir suaminya. Dia mengatakan Radit berada di ruangan ICU dan dibantu dengan alat pernapasan. 

“Biasanya aku #updateZiona kalau sekarang #updateRadit yah ???? Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body...," kata Joana.

“Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!). Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik... So if you would so kindly join me in prayer, please, here are some prayer points," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.