Sukses

Komedian Sapri Terbaring Lemah di ICU

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tidak menyenangkan datang dari komedian kondang, Sapri. Pelawak berusia 49 tahun ini tengah menalami penurunan kesehatan hingga harus dirawat di ICU salah satu rumah sakit.

Kabar ini disampaikan oleh Ruben Onsu, sahabatnya. Ia meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan bintang variety show Pesbukers tersebut.

"Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU," kata suami Sarwendah ini di akun Instagram pribadinya, Kamis (6/5/2021).

2 dari 4 halaman

Foto

Bersama dengan keterangan itu, Ruben Onsu menyertakan foto Sapri yang sedang terbaring lemah di ruang ICU dan terpasang alat medis. Sayangnya, Ruben tak memberi tahu sakit apa yang diderita Sapri.

Menyedihkannya lagi, istri Sapri akan segera melahirkan. Untuk itu, Ruben Onsu berdoa agar Tuhan segera mengangkat penyakit dari tubuh sahabatnya itu.

3 dari 4 halaman

Istri Akan Melahirkan

"Semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," Ruben Onsu menyambung pernyataan.

Doa dari selebritas pun mengalir deras untuk kesembuhan Sapri. Mereka berharap komedian berkepala plontos ini segera pulih.

4 dari 4 halaman

Doa 

"Bismillah segera sehat bang @sapri_pantun ,semoga segera pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga, Aamiin Ya Allah," kata Shanty Denny.

"Ya Allah Bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cpt sembuh," Tambah Iis Dahlia.

"Segera pulih kembali, Bang Sapri," Asty Ananta menimpali.