Sukses

Andrew Garfield Buka Suara Soal Isu Muncul di Spider-Man: No Way Home

Liputan6.com, Jakarta Andrew Garfield masih menjadi aktor yang dibahas oleh para pecinta film superhero. Pasalnya, rumor seputar dirinya bakal muncul di Spider-Man: No Way Home masih terus bergulir.

Rupanya, Andrew Garfield sudah menyadari soal rumor tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama Josh Horowitz di podcast bertema Happy Sad Confused.

Bintang The Amazing Spider-Man ini pun berkilah bahwa dirinya akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Namun begitu, jawaban menuju ke arah sana disampaikan secara berbelit-belit.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Terus Dibahas

Awalnya, Andrew mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin publik terus-terusan membahas seputar isu dirinya akan tapil di film ketiga Spider-Man versi Marvel Studios itu.

"Saya berharap bisa berbicara kepada semua orang dan berkata, 'Aku sarankan kalian untuk tenang'," celetuk Andrew Garfield seperti disampaikan dalam rekaman yang diunggah melalui akun Twitter @joshuahorowitz.

 

3 dari 5 halaman

Tak Dihubungi Sony dan Marvel

Setelah melanjutkan jawabannya dengan sejumlah analogi yang bertele-tele, Andrew Garfield pun diminta untuk menjawab secara pasti apakah dirinya benar muncul di Spider-Man: No Way Home.

"Saya tidak mendapatkan panggilan. Mungkin saya baru akan mendapat panggilan sekarang. Itulah yang saya ingin katakan," ujar Andrew Garfield.

 

4 dari 5 halaman

Masih Memberi Harapan

Namun, Andrew Garfield melanjutkan pernyataannya dengan memberi secercah harapan secara tersirat kepada penggemarnya.

"Saya tidak ingin menutup kemungkinan. Mungkin mereka ingin menghubungi saya. Mungkin mereka ingin menelepon saya dan berkata, 'Hai, orang-orang menginginkan ini'," ucap Andrew.

5 dari 5 halaman

Mungkin Saja Bohong

Menariknya, pernyataan seperti yang dilontarkan Andrew Garfield ini juga sempat disampaikan oleh Tatiana Maslany. Sang aktris sempat membantah dirinya terlibat dalam serial She-Hulk garapan Disney+ yang akan datang.

Namun beberapa lama kemudian, Marvel Studios mengumumkan Maslany berperan sebagai karakter utamanya, Jennifer Walters alias She-Hulk itu sendiri.