Sukses

Deepika Padukone dan Keluarga Dikabarkan Positif Covid-19

Liputan6.com, Mumbai - Kasus Covid-19 tengah menanjak di India, dan Deepika Padukone disebutkan salah satu yang tertular penyakit ini.

Dilansir dari Times of India, Rabu (5/5/2021), hasil tes artis Bollywood tersebut dinyatakan positif dan kini ia berada bersama keluarganya di Bangalore.

Belum ada kabar mengenai kondisi terkini Deepika Padukone dan pernyataan dari sang artis soal ini. 

Tak hanya aktris Chennai Express, beberapa anggota keluarganya juga dinyatakan terinfeksi virus Corona. Mereka adalah sang ayah, Prakash Padukone, ibunya Ujjala, dan saudarinya, Anisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah Dirawat

Sebelumnya kabar bahwa Prakash Padukone positif Covid-19 dibenarkan oleh salah seorang sahabatnya.

"Sekitar 10 hari ke belakang, Prakash, istrinya, dan putri keduanya menunjukkan gejala dan melakukan tes, hasilnya positif," tutur Vimal Kumar, sang sahabat.

Prakash yang merupakan mantan pemain badminton India juara All England pada 1980 ini dirawat di RS karena demamnya tak juga turun.

3 dari 5 halaman

Berangkat April

Vimal menambahkan, "Dia sekarang baik-baik saja. Semua paramaternya bagus, istri dan anaknya [karantina] di rumah, dan semoga ia juga bisa pulang dalam 2-3 hari."

Sementara itu, Deepika Padukone dan suaminya, Ranveer, diketahui berangkat ke Bengalore pada April lalu, setelah lockdown selama 15 hari diterapkan di Maharashtra.

4 dari 5 halaman

Kesehatan Mental

Belakangan, Deepika Padukone membagikan sejumlah pesan terkait kesehatan mental kala pandemi. Ia membagikan sejumlah nomor yang bisa dihubungi dan situs yang membantu memberi dukungan psikis dalam masa sulit ini.

5 dari 5 halaman

Ada Harapan

"Saat jutaan dari kita (termasuk aku dan keluargaku) berusaha bertahan, jangan lupa bahwa kesehatan emosional kita dalam krisis yang terjadi saat ini juga penting! Ingat, Kamu Tak Sendirian. Kita menghadapinya Bersama," tulis aktris 35 tahun tersebut.

Ia menutup pernyataannya dengan menambahkan, "Dan yang terpenting, Harapan itu ada!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.