Sukses

Stefan William - Celine Evangelista Bertemu Secara Diam-Diam

Stefan William dan Celine Evangelista ingin berdamai?

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama, Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista, terpisah rumah. Keduanya memilih untuk menenangkan diri di tempat yang berbeda.

Namun, belum lama ini beredar foto bahwa pesinetron Anak Jalanan dan Celine sempat melakukan pertemuan yang tidak diketahui banyak orang.

Pertemuan pemilik nama asli Stefan William Umboh dan sang istri diabadikan dalam sebuah potret yang diunggah oleh kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama 2 Anak

Stefan William tak hanya bertemu dengan Celine Evangelista saja. Ia juga melepas kerinduannya dengan kedua buah hatinya yang diasuh oleh sang istri.

Dalam foto tersebut, tampak Celine memberikan buah hatinya yang berada dalam gendongannya kepada Stefan.

3 dari 5 halaman

Ingin Tak Punya Masalah

Namun rajutan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih menyimpan prahara. Ia tak tahu apakah rumah tangganya bisa diselamatkan atau tidak.

"Cobaan itu selalu ada, come and go ya. Dan harapannya aku mau berharap enggak punya masalah enggak mungkin ya kan pasti hidup itu ada aja masalahnya iya kan," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Diberi Kekuatan

Saat ini, mantan istri Dirly Idol hanya meminta kepada Tuhan untuk bisa terus menjalani kehidupan ini.

"Jadi berharap aku dikuatkan, diberi kesabaran, diberi ketangguhan, dan semuanya diberikan yang terbaik. Apa pun yang terbaik aku minta, apa pun yang terbaik," paparnya.

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Celine Evangelista tak tahu pasti mengenai nasib rumah tangganya ke depan. Ia tetap akan menjalaninya dengan ikhlas.

"Apa pun yang nanti terjadi whatever will be, will be aja. Apapun itu aku ikhlas, semuanya yang terbaik. Mau bersatu atau tidak, yang penting yang terbaik," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.