Sukses

Stefan William Bayar Listrik Rp 38 Juta, Celine Evangelista Kaget

Rumah tangga pasangan artis Stefan William dengan Celine Evangelista selalu saja menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat heboh. Apalagi kalau bukan soal biaya listrik di rumahnya yang amat fantastis hingga Rp38 juta. Gara-gara hal tersebut, Stefan pun disebut sangat kaya raya. 

Stefan Wiliam disebut kaya raya, Celine pun memberikan tanggapan. Namun, perihal biaya listrik selangit itu, Celine pun heran. Ia tak mengerti mengapa biaya listrik di rumahnya bisa sangat mahal.

Hal tersebut diungkap Celine dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Celine Evangelista Jawab Tentang Kekayaan Suaminya - Best Moment' yang tayang pada 25 Maret 2021 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fantastis

Celine mengaku dirinya benar-benar tak paham dengan biaya listrik fantastis di rumahnya. Saat mendapat tagihan, Celine pun heran namun tetap santai membayarnya.

"Gua lupa, cuma itu gak tahu kenapa ya listrik sampai segitu. Gua juga, 'Ya ampun ini kenapa listrik gua mahal banget'," kata Celine.

 

3 dari 4 halaman

Tajir Melintir

Gara-gara bayar tagihan listrik mencapai Rp38 juta, Stefan disebut tajir melintir. Celine kemudian mengatakan bahwa hati sang suami yang tajir.

"Tajir hatinya, tajir perilakunya, kaya akhlaknya," kata Celine.

"Hatinya tajir, akhlaknya bagus tapi kenapa hubungannya gak baik-baik ya?," tanya Rian Ibram.

"Gak tahu ya," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga

Celine kemudian menjelaskan tentang kondisi rumah tangganya. Diketahui bahwa hubungan rumah tangga Celine dikabarkan tengah retak hingga ia memutuskan untuk pergi dari rumah. 

"Karena gak ngerti lah gue ah hubungannya gak baik-baik itu kan karena tiap hubungan bukan tergantung dari pribadi orang itu seperti apa, tapi emang dalam setiap hubungan rumah tangga yang setiap hari setiap watu sama-sama, pasti ada ketidak cocokan, pasti ada up and down nya. Itu semua hal yang wajar dialami," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.