Sukses

Penampilan Dinda Hauw Dihina, Rey Mbayang Tak Terima

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang melakukan sesi live di Instagram mereka. Dalam kesempatan ini, pasangan yang menikah pada Juli 2020 itu turut membacakan komentar warganet.

Ada salah satu akun yang mengomentari bentuk alis Dinda Hauw yang tampak tipis. "Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," kata aktris berusia 24 tahun ini membaca komentar netizen.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu terlihat tak tersinggung dengan komentar tersebut. Ia tetap bersyukur, seperti apa pun bentuk alisnya. 

"Iya, nih, alis aku emang tipis. Dikasih sama Allah kayak gini, gimana dong? Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting enggak diubah sama sekali," kata Dinda Hauw dalam video yang diunggah di akun @insta_julid baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Memuji Istri

Namun Rey Mbayang tak terima dengan komentar tersebut. Meski memiliki kekurangan, namun di mata Rey, istrinya tetaplah wanita yang sangat cantik.

"Tahu enggak, sih, dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu atau sebulan pasti bosan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jangan karena Paras

Menurut Rey Mbayang, menikahi seseorang jangan hanya karena kecantikan atau ketampanannya saja. Banyak faktor lain yang juga harus jadi pertimbangan.

"Jadi, jangan cuma cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman dan bisa teduh saat dipandang," tegas Rey Mbayang.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengagumi sikap Rey Mbayang yang tegas membela istrinya.

"Keliatan banget yaa rey ga trima istrinya dikata2in, langsung ngegasss," kata salah satu warganet.

"Bener juga sih, yg penting gaada yg diubah, itu poin pentingnya," tambah yang lainnya.