Sukses

Terinfeksi Covid-19, Dinda Hauw: Penyakit dan Ajal Nggak Pernah Ada yang Tahu

Dinda Hauw bercerita tentang Covid-19 yang sedang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masa kehamilan, Dinda Hauw dinyatakan positif Covid-19. Tak cuma seorang diri, suaminya, Rey Mbayang juga terinfeksi virus yang sama.

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini menjawab pertanyaan sejumlah orang perihal mengapa ia tak di rumah saja selama hamil demi mencegah hal yang tak diinginkan.

"Hehe namanya penyakit dan ajal itu kita nggak pernah ada yang tahu. Bahkan walaupun kita di rumah aja," tulis sahabat Rizky Billar ini pada Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelesaikan Kontrak

Belakangan Dinda Hauw masih beraktivitas di luar sebatas untuk menyelesaikan pekerjaannya secara profesional. Di samping itu, ia sudah membatasi kegiatan

"Aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job shooting film, atau stripping selama lagi hamil pun. Ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakitnya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mematuhi Prokes

Saat beraktivitas pun ia selalu mematuhi protokol kesehatan dan rutin melakukan tes Covid-19. 

"Setiap keluar kita pastinya selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu swab PCR terus (kalau yang mengikuti story aku dan rey pasti tahu kita sering PCR)," ungkapnya. 

4 dari 4 halaman

Menjaga Kehamilan

Dinda Hauw berharap masyarakat tidak khawatir. "Tenang aja, aku dan Rey adalah orang pertama yang tahu dan InsyaAllah paling menjaga soal kehamilan ini," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.