Sukses

Rizky Billar Naik Pitam, Ibunya dan Lesti Kejora Dihina

Ibunda Rizky Billar dan Lesti Kejora diserang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar tersulut amarahnya gara-gara tindakan seorang warganet. Orang tersebut dianggap telah melakukan penghinaan dengan kalimat yang tak pantas.

Itu berawal dari Rizky Billar yang mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama sang ibunda dan Lesti Kejora. Dalam foto itu, ia juga menyertakan untaian kalimat indah.

"Cari pasangan yang tidak hanya menyayangimu,tapi juga menyayangi orang yang sudah melahirkanmu. Inshaallah bahagia hidupmu," tulis Rizy Billar di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hinaan

Unggahan ini rupanya tak sepenuhnya direspons positif oleh warganet. Ada salah satu pemilik akun yang malah melontarkan kalimat bernada hinaan.

Seseorang dengan nama akun @slebgram97** menulis di kolom komentar, "Mirip ba**"

3 dari 4 halaman

Emosi

Komentar itu terbaca oleh Rizky Billar dan seketika membuatnya emosi. Bintang sinetron Cinta Nikita ini tentu tak terima orang terkasihnya disamakan dengan hewan.

"Lu hina gua nggak apa-apa. Tapi kalau orang terdekat gua, apalagi ibu gua yang lu hina, gua cari sampai ke lubang semut!" ucap Billar memperingatkan di Insta Story, Rabu (17/3/2021).

Rizky Billar juga sempat mengomentari hinaan itu secara langsung, "Ibu gua sama Lesti lu bilang mirip b**i?" tanya dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet merespons hal ini dengan beragam komentar. "Ciduk kak jangan jasih ampun biar dia merasakan hotel prodeo, jangan cukup minta maaf," kata salah satu warganet.

"Semoga kak Billar selalu sabar ngadapin masalah apa pun Aminn," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.