Sukses

Song Joong Ki Pamit kepada Pemirsa Vincenzo, Sebut Pengalamannya Mirip Sang Penasihat Mafia

Liputan6.com, Seoul - Petualangan Vincenzo Cassano sang "corn salad" akhirnya berakhir di episode ke-20 yang tayang Minggu (2/5/2021) kemarin. Sebelum episode terakhir drama Korea Vincenzo tayang, para pemainnya sempat mengucap perpisahan kepada pemirsa setianya.

Song Joong Ki, misalnya, mengaku bahwa ia sangat menikmati jalannya syuting drakor ini.

"Setiap kali kami syuting, aku berharap produksinya tak akan pernah berakhir, tapi ternyata kita sampai juga ke episode terakhir," tutur bintang Space Sweepers ini seperti diwartakan Soompi.

2 dari 5 halaman

Merasa Seperti Vincenzo

Ia lantas curhat bahwa pengalamannya saat syuting Vincenzo mirip dengan perjalanan karakter sang penasihat mafia itu sendiri.

"Vincenzo bercerita tentang pria Italia bernama Vincenzo Cassano yang menghadapi situasi tak familiar, sampai akhirnya ia bertemu dengan sejumlah orang istimewa. Seperti dramanya, aku memulai syuting dengan perasaan bahwa aku berada di lingkungan yang tak kukenal, tapi akhirnya memiliki rasa sayang kepada kru dan para pemain," kata dia.

3 dari 5 halaman

Pegangan pada Masa Sulit

Terakhir, ia berterima kasih kepada penonton setia drama yang tayang di tvN dan Netflix ini.

"Kalau pemirsa tak mengirimkan cinta dan dukungan, aku tidak akan merasakan kebahagiaan sebesar ini. Kalau Vincenzo bisa menjadi pegangan untuk orang-orang pada masa sulit ini, aku sudah merasa puas," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Aspettate!

Pemeran pengacara Hong Cha Young, Jeon Yeo Bin, juga mengucap terima kasih kepada para pemirsa dan kesannya saat syuting drama ini.

"Menghidupkan Hong Cha Young sangat menyenangkan sekali. Karena setiap orang dalam drama sangat berjuang keras dalam pekerjaan masing-masing, selalu ada energi positif di lokasi syuting. Kuharap energi positif ini tersampaikan juga kepada pemirsa," ujarnya.

Jeon Yeo Bin menambahkan bahwa kutipan favoritnya di drakor ini adalah "Aspettate!"

5 dari 5 halaman

Delapan Bulan Bersama Vincenzo

Ok Taecyeon tak ketinggalan menyapa pemirsa Vincenzo untuk pamitan.

"Aku belajar banyak dari Vincenzo. Aku menyadari betapa para pemain dan kru sangat bekerja keras untuk produksi drama ini. Kurasa aku tak akan bisa melupakan delapan bulan yang kuhabiskan bersama Vincenzo," ujar personel 2PM tersebut.