Sukses

Son Naeun Bergabung dengan Agensi YG Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Setelah melalui proses diskusi, anggota APink, Son Naeun memutuskan untuk bergabung dengan agensi YG Entertainment. Diberitakan sebelumnya, ia tak memperpanjang kontrak kerjanya dengan Play M Entertainment.

Pihak YG Entertainment pun memberi pernyataan resmi tentang bergabungnya pelantun lagu "NoNoNo" ini ke agensinya. Mereka menyambut Son Naeun dengan sangat baik.

"Kami senang Naeun yang multi talenta bergabung dengan agensi kami. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Naeun, karena dia berada pada waktu yang penting dalam kariernya sebagai seorang aktris," ucap YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Senin (3/5/2021).

Selain itu, YG Entertainment juga akan mengatur jadwal Son Naeun bersama Apink. "Kami secara positif mendiskusikan partisipasi Naeun dalam aktivitas Apink," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Idol Aktris

Son Naeun telah debut sejak 2011 bersama girl group Apink. Ia juga terjun ke dunia akting lewat sejumlah drama. Yang terbaru, Naeun akan berperan dalam drama No Longer Human yang akan tayang di JTBC pada akhir 2021.

Sementara itu, beberapa nama aktor dan aktris besar yang tergabung di YG Entertainment di antaranya adalah Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

3 dari 4 halaman

Kontrak Kerja

Pada pekan lalu, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Son Naeun telah meninggalkan agensi. Sementara lima anggota A Pink lainnya seperti Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung memperbarui kontrak mereka dengan Play M Entertainment.

Agensi meyakinkan bahwa A Pink akan terus bertahan sebagai grup beranggotakan enam orang.

4 dari 4 halaman

Sambutan Fans

Penggemar juga dengan hangat menyambut kehadiran Son Naeun ke YG Entertainment.

"Selamat datang di YG family dan aku berharap kamu mendapatkan karier yang terbaik dan sukses," kata salah satu warganet di Twitter.

"Congrats love & all the best Red heart Yg Stage will take care of you," tambah yang lainnya.