Sukses

Naeun Apink Kembali Dapat Ancaman Bom

Liputan6.com, Seoul - Naeun Apink kembali mendapat ancaman mengerikan. Perempuan bernama lengkap Son Naeun ini kembali mendapat ancaman bom dalam sebuah acara yang akan dihadirinya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/10/2017), ancaman tersebut diterima saat ia hendak menghadiri sebuah acara di Universitas Dongguk Seoul. Acara ini adalah seremoni penganugerahan duta kehormatan dan penandatanganan amal yang dihadiri sejumlah selebritas lain, seperti Lee Kyung Kyu dan Chae Jung An.

	Sumber: Soompi

Setelah menerima laporan soal ancaman mengenai adanya bahan peledak yang ditanam di Universitas Dongguk, polisi langsung mendatangi lokasi acara. Beruntung ancaman tersebut ternyata tak terbukti. Namun, insiden ini tetap mengganggu penyelenggaraan acara tersebut.

"Kami awalnya hendak memulai acara ini pada pukul dua siang, tapi polisi meminta untuk ditunda hingga investigasi selesai. Setelah dikonfirmasi bahwa tak ada (bom), kami memulai acara pada pukul 2:20," tutur seorang sumber dari universitas tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Naeun Apink menerima ancaman bom. Pada Juni lalu, ia juga mendapat ancaman serupa saat hendak manggung. Ternyata dua insiden ini dilakukan oleh orang yang sama.

	Naeun Apink (via koreaboo.com)

Orang tersebut hingga kini masih belum ditangkap, karena berdomisili di luar negeri. "Kami memiliki identitas pribadinya, dan Interpol akan menangkapnya," tutur seorang sumber dalam yang dekat dengan pihak Naeun Apink.

Hanya saja, karena pelaku bukan warga Korea Selatan, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengusut kasusnya di Negeri Ginseng tersebut.