Sukses

Ariel NOAH Mengaku Sempat Terbawa Perasaan saat Syuting Bareng BCL

Ariel NOAH dan BCL sempat melakukan adegan yang terbilang mesra untuk video klip Mencari Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH belum lama ini menjadi sorotan lantaran aksinya di video klip bersama Bunga Citra Lestari alias BCL untuk lagu "Mencari Cinta". Banyak isu yang melebar ke mana-mana terkait duet ini.

Kala itu, Ariel NOAH dan BCL melakukan adegan yang terbilang mesra. BCL memeluk Ariel dari belakang. Sementara vokalis NOAH terlihat ikut menghayati akting rekan duetnya itu.

Rupanya, Ariel mengaku bahwa pada saat syuting video klip lagu tersebut, dirinya bertindak secara profesional. Bahkan, ia mengaku sampai terbawa perasaan selama syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikuak Raffi Ahmad

Hal itu dikuak oleh Raffi Ahmad dalam acara The Sultan. Bersama dua personel NOAH yang lain, Lukman dan David, Ariel mendapat pertanyaan acak dari Raffi. Salah satunya terkait video klip tersebut.

"Jujur, Ariel. Saat adegan video klip 'Mencari Cinta' dengan Bunga Cinta Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi kepada Ariel seperti terlihat di acara The Sultan SCTV yang diunggah di YouTube, Minggu (2/5/2021).

3 dari 5 halaman

Sempat Bingung Menjawab

Ariel pun sempat bingung menjawab pertanyaan dari Raffi tersebut. Hal itu terlihat dari tanggapannya yang terkesan diulang-ulang dan mengikuti Raffi.

"Pilihannya, gugup atau terbawa perasaan?" Ariel mengulang pertanyaan Raffi.

"Jadi kamu merasa gugup atau terbawa perasaan, lebih ke mana?" Raffi juga mengulang pertanyaannya.

"Oh ke mana?" Ariel kembali mengikuti omongan Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Akhirnya Mengaku

Setelah Ariel berulang-ulang mengikuti pertanyaan tersebut, Raffi pun menyiratkan sikap tegas agar Ariel segera menjawab. Alhasil, Ariel pun mengaku sempat terbawa perasaan.

"Ya, lebih ke mana?" Raffi menegaskan.

"Karena harus profesional, jadi harus terbawa perasaan," Ariel menentukan jawaban.

"Jadi terbawa perasaan? Wah ini akan dikutip di media-media sosial," celetuk Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Hanya di Video Klip

Ariel pun jadi salah tingkah dengan ucapan Raffi Ahmad. Ketika Raffi mengucapkan kalimat seperti sebuah judul unggahan di media sosial, Ariel langsung meneruskannya.

"Ariel Terbawa Perasaan...," ceplos Raffi.

"...Lagi syuting video klip," Ariel melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.