Sukses

Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Dalam Kondisi Kritis Karena Covid-19

Suami Joanna Alexandra tengah kritis karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Oloan suami Joanna Alexandra masih berjuang melawan Covid-19 yang kini tengah bersarang di tubuhnya. Bahkan saat ini kondisi pria yang menikahi Joanna pada 16 Juni 2007 sedang kritis.

Kabar tersebut diumumkan bintang film Catatan AKhir Sekolah melalui unggahan terbaru di Instagramnya. Karena bermasalah dengan pernafasan sang suami harus dilarikan ke ruang ICU.

"Please stand with me in prayer..Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent," tulis Joanna di Instagramnya Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Joanna meminta doa pada segenap warganet dan orang-orang yang mengenal Radiyta Oalan, agar suaminya bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," tulis Joanna lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Minta Saran

Wanita 34 tahun itu juga tak meminta saran dari teman-teman mengenai Covid-19. Saat ini yang dibutuhkan adalah doa. Sebab dengan doa bisa menyembuhkan suaminya dari kritis.

"btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss.," tulis Joanna.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Doa dan dukungan dari sahabat didapatkan Joanna dalam kolom komentar unggahannya. Mereka ikut mendoakan kesembuhan Raditya Oalan dari Covid-19.

"Lekas Pulihhh ❤️ Stay strong Jo!!," tulis penyanyi Andien.

"Praying," tulis Cathy Sharon dengan emotikon hati.

"Semoga lekas pulih 🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulis Yasmine Leeds Wildblood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.