Sukses

Sudah Negatif, Joana Alexandra Putuskan Tetap Tinggal di Wisma Atlet Demi Sang Anak yang Masih Positif Covid-19

Joanna Alexandra bersama dengan suami, anak-anak, dan anggota keluarganya yang lain dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Joanna Alexandra diketahui saat ini tengah berada di Wisma Atlet. Joanna Alexandra bersama dengan suami, anak-anak, dan anggota keluarganya yang lain dinyatakan positif Covid-19.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, akhirnya pada Sabtu (24/4/2021), Joanna Alexandra membawa kabar gembira. Ia bersama putranya, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, dinyatakan telah negatif.

Meski sudah negatif, Joanna Alexandra memilih untuk tetap tinggal di Wisma Atlet. Alasannya tak lain adalah putri bungsunya, Ziona Eden, masih positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Negatif

"1 is out! Puji Tuhan.. Mamajo juga udah negatif tapi memilih untuk stay karena ngurusin Ziona yang masih disini," tulis Joanna Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Kendati demikian, Joanna Alexandra tetap semangat dan berpikir positif dalam menghadapi ujian yang tengah datang menghampiri keluarganya ini.

"Sementara Zuriel dan mbak Aan masih positif 😅 Dan Ziona sama ima @ninakairupan juga.... Okeeeee belum selesaiii kita disini... Semangaaaattt #pejuangnegatif," seru Joanna Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Mengetahui hal itu, warganet pun mendoakan kesembuhan seluruh anggota keluarga Joanna Alexandra. Serta untuk Joanna sendiri, diharapkan agar selalu menjaga semangatnya.

"Horeeeee mantap maaaas 🔥🔥 Seneng bgtt. Semangat terus buat Mama Jo, Daddy Radit, beserta pasukan semuanyaa," tulis @tracysitorus.

"Semangat mamajo dan keluarga 🙏🏻💪🏻🤗," timpal @cacawidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.