Sukses

Ayus Sabyan Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Nissa Sabyan yang Berkesan

Pertemuan pertama Ayus dan Nissa Sabyan diungkap di muka publik. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan dan Ayus kembali menyedot perhatian publik. Setelah bungkam terkait dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepada mereka, kini keduanya mulai sering tampil di televisi.

Meski tak bicara perihal hubungan terlarang, Ayus Sabyan menceritakan pertemuan pertama dengan pemilik nama asli Khoirunnisa pada 2016. Saat itu, Ayus dan Nissa Sabyan bertemu di sebuah acara pernikahan.

"Waktu itu Nissa belum gabung, penyanyi (Sabyan Gambus) masih ganti-ganti," kata Ayus di Insert Story Spesial Ramadhan di Trans TV, Jumat (30/4/2021). "Ketemu di acara wedding daerah Bekasi. Terus ketemu, mengobrol sama Kamal dan lain-lain," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalin Kerja Sama

Enam bulan berselang, Sabyan Gambus butuh vokalis anyar. Teringat Nissa Sabyan, Ayus sempat menghubungi. "Enam bulanlah waktunya. Nissa ikut, ada callingan dia waktunya bisa. Dia juga bisa macam-macam genre," beber Ayus Sabyan.

3 dari 4 halaman

Resmi Bergabung

Merasa cocok dan sejalan, Nissa Sabyan makin nyaman dengan Sabyan Gambus. Akhirnya ia bergabung meski sempat menolak. "Sebelumnya freelance (nyanyi), tapi pas sama Sabyan musiknya klop jadi mau gabung," Nissa menambahkan.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Gonta-ganti

Sejak itu Nissa dipatenkan sebagai vokalis Sabyan Gambus. Mereka tak mau gonta ganti vokalis lagi. "Akhirnya Nissa gabung ya penginnya grup saja biar enggak ganti-ganti," Ayus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.