Sukses

Sempat Dipanggil Umi Oleh Ayus Sabyan, Begini Penjelasan Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan sempat menghebohkan publik setelah dikabarkan menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Mereka juga dikabarkan menikah siri, setelah beredar video Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan Umi.

Terkait hal itu pemilik nama asli Khoirunnisa buka suara. Menurutnya, panggilan Umi disematkan padanya jauh sebelum ia kenal Ayus.

"Umi tuh (panggilan) dari kecil banget, aku memang dipanggil Umi,” kata Nissa Sabyan dalam tayangan Insert Story Spesial Ramadhan di Trans TV, Jumat (30/4/2021).

2 dari 4 halaman

Dihapus

Bahkan kata Nissa Sabyan, nama panggilan itu sempat dituliskan dalam rapor sekolah yakni Umi Khoirunisa. Nama itu akhirnya dihapus karena ia tak percaya diri.

"Nama Umi itu sudah dari kecil. Bahkan nama Umi ditulis di rapor SD. Tapi, pas sudah gede mikir nama uminya dihapus saja deh. Akhirnya dihapus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Melekat

Hingga kini panggilan Umi melekat pada Nissa Sabyan. "Karena nenek suka manggil aku Umi. Walau sudah dihapus semua orang tetap manggilnya Umi, teman-teman SD aku, teman-teman sekolah, semuanya panggil Umi," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan santer dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus. Ririe Fairus gugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Pasangan ini resmi cerai pada 24 Maret 2021.