Sukses

Tepis Isu Hubungan Tak Baik, Putri Delina Unggah Momen Peluk dan Cium Nathalie Holscher di Hari Ulang Tahunnya

Putri Delina mengunggah ulang unggahan dari adik Nathalie Holscher saat mengabadikan momen ulang tahunnya. Di unggahan itu, tampak jelas bahwa Putri Delina juga memberikan pelukan kepada sang ibu sambung.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher akhirnya telah kembali ke kediaman Sule. Sebelumnya diketahui bahwa Nathalie Holscher itu sempat meninggalkan rumah karena ada masalah. Sekembalinya Nathalie Holscher, ada isu tak sedap lain yang mengatakan bahwa hubungan putri Sule yaitu Putri Delina sedikit merenggang dengan ibu sambungnya. 

Beredar di media sosial momen di mana sikap Putri Delina disebut cukup dingin kepada Nathalie Holscher. Saat itu, diketahui bahwa Putri Delina tengah mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya. 

Saat mendapat kejutan berupa kue ulang tahun, Putri Delina tampak langsung menghampiri Sule dan memeluknya. Dilanjutkan kepada sang kakak, Rizky Febian yang juga diberikan pelukan dan kecupan di kedua pipinya.

Nathalie Holscher yang berdiri di sebelah Sule hanya memandangi momen tersebut. Sesekali, ia mengusap pipi Putri Delina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dingin

Namun setelah pelukan kepada Rizky Febian, Putri Delina tidak melanjutkannya kepada Nathalie Holscher. Putri Delina langsung berpaling ke arah kue ulang tahunnya dan meniup lilin.

Hal ini lah yang kemudian menjadi perbincangan warganet. Sikap Putri Delina dinilai dingin dan merenggang kepada Nathalie Holscher.  

3 dari 4 halaman

Peluk dan Cium

Seakan ingin menepis tudingan tersebut, Putri Delina mengunggah ulang unggahan dari adik Nathalie Holscher saat mengabadikan momen ulang tahun tersebut. Di unggahan itu, tampak jelas bahwa Putri Delina juga memberikan pelukan kepada sang ibu sambung.

Tak hanya itu saja, Putri Delina juga mencium pipi Nathalie Holscher, serta menyuapi sang ibu sambungnya itu.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Sule

Adapun Sule juga sempat memberikan pernyataannya terkait isu miring tersebut. Sule mengatakan bahwa hubungan sang putri dengan Nathalie Holscher hingga saat ini baik-baik saja.

"Kan orang itu kadang-kadang memandangnya hanya melihat dari sisi luarnya. Putri baik-baik saja kok, dari tadi juga di (WhatsApp) grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, (seperti) biasa. Ngajak bundanya ke mana-mana begitu," kata Sule dilansir dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, 29 April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.