Sukses

Rizky Febian Akui Hubungannya dengan Anya Geraldine Cuma Gimmick, tapi...

Rizky Febian bercerita tentang hubungannya dengan Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2020, Rizky Febian menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya. Kala itu, chemistry mereka terjalin sangat kuat hingga digosipkan berpacaran.

Tak sedikit juga yang berasumsi bahwa kedekatan yang terjalin antara keduanya cuma gimmick untuk proyek mereka semata. Lewat konten YouTube-nya, Boy William pun bertanya langsung tentang hal ini.

"Lo sama Anya Geraldine, beneran apa gimmick?" tanya Boy William di konten YouTube-nya yang tayang pada Senin (26/4/2021).

Tanpa basa-basi, pria yang akrab disapa Iky mengakui kedekatannya dengan sang selebgram saat itu cuma gimmick.

"Saat itu yah gue gimmick. Memang sudah gue sudah konsepkan semuanya. Sampai di ending pun harus seperti apa," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul Rasa

Tapi seiring berjalannya waktu, hal yang tak diduga-duga muncul. Anak sulung Sule ini benar-benar menyimpan rasa pada Anya Geraldine.

"Tapi yang nggak ada gimmick-nya adalah setelah itu sudah mulai ada rasa. Deket banget gue sama dia akhirnya," tutur dia.

3 dari 4 halaman

Beranda-andai

Boy William pun kembali bertanya, bagaimana bila di masa depan Anya Geraldine bersedia menjalani hubungan asmara dengan Rizky Febian.

"Kalau dia mau sama lo, lo mau?" tanya Boy.

"Siapa yang enggak mau," ucapnya diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Tipe Ideal

Lebih lanjut, Rizky Febian menyebut tipe pasangan idealnya. Ternyata dia suka dengan wanita yang tidak neko-neko.

"Apa adanya, santai. Gue enggak mau yang ngeribetin gue, menghargai orangtua gue. Kalau cantik mah relatif," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.