Sukses

7 Potret Halaman Belakang Rumah Bimbim Slank yang Luas Mirip Taman Kota

Liputan6.com, Jakarta - Bimbim Slank dikenal memiliki hunian yang terbilang luas baik di dalam rumah maupun di luarnya. Hal itu terlihat dari sejumlah rekaman di vlog keluarga sang drummer.

Salah satu area rumah Bimbim yang mencuri perhatian publik adalah bagian halaman belakang. Bila diperhatikan, suasananya sangat asri dan terawat.

Penabuh drum grup band Slank ini terlihat antusias ketika ia bersama istri dan anak-anaknya memperlihatkan halaman belakang yang ukurannya luas seperti sebuah taman kota itu.

2 dari 11 halaman

Banyak Fasilitasnya

Bahkan, halaman belakang rumah Bimbum Slank terbilang lengkap fasilitasnya. Mulai dari kolam renang, hingga lapangan untuk berolahraga. Suasananya pun sangat asri dan unik dengan banyaknya pepohonan dan barang antik.

 

3 dari 11 halaman

Bisa untuk Kumpul-Kumpul

Bisa dibilang, halaman belakang rumah Bimbim Slank ini sangat cocok untuk berkumpul ramai-ramai karena suasananya yang sangat bikin betah berlama-lama.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

 

Lalu, seperti apakah tampilan halaman belakang rumah Bimbim Slank? Berikut deretannya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Alz Family.

5 dari 11 halaman

1. Bisa Buat Piknik

Saking luasnya halaman belakang rumah, Bimbim tak perlu jauh-jauh piknik bersama keluarga, terutama selama masa pandemi seperti sekarang ini.

6 dari 11 halaman

2. Kolam Renang

Seperti inilah suasana kolam renang di halaman belakang rumah Bimbim.

7 dari 11 halaman

3. Bisa untuk Parkiran

Di salah satu sisi halaman belakang, terdapat spot luas untuk memarkir kendaraan.

8 dari 11 halaman

4. Area Bermain Basket

Kurang lengkap apa, coba? Halaman belakang ini juga memiliki area untuk bermain bola basket.

9 dari 11 halaman

5. Ruang Bilas

Sementara itu, terdapat kamar mandi yang bisa digunakan sebagai ruang bilas setelah berenang. Di sinilah barang-barang antik terpampang sebagai pajangan.

10 dari 11 halaman

6. Kebun Sayur

Ada juga kebun hidroponik yang ditanami sayuran, lo.

11 dari 11 halaman

7. Dari Atas

Melihat dari beranda atas, halaman rumah Bimbim tak terbantahkan luasnya.