Sukses

Mengintip Halaman Belakang Rumah Krisdayanti yang Dilengkapi Lapangan Bulu Tangkis

Liputan6.com, Jakarta -Ā  Membahas kehidupan Krisdayanti memang selalu menarik untuk diikuti. Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR ini kerap identik dengan kata glamor dan mewah, terutama dari segi penampilan.

Sebagai salah satu diva Indonesia, wanita yang akrab disapa KD ini memang selalu tampil maksimal saat di atas panggung. Bukan hanya penampilannya, Krisdayanti juga punya hunian yang megah baik di Timor Leste, tempat asal suaminya, Raul Lemos, dan juga di Jakarta.

Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos di kawasan Jeruk Purut, Jakarta, misalnya, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti lapangan bulu tangkis sampai kolam renang.

Belum lama ini KD baru saja membangun suasana baru di rumahnya di Jakarta, yaitu di halaman belakang. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 45 tahun itu memperlihatkan area halamannya yang sangat luas.

Selain dihias dengan tanaman hijau, di sini juga terdapat kursi rotan besar. Tak heran kalau area ini terlihat sangat nyaman dan betah untuk berlama-lama. Tempat tersebut jadi area yang nyaman untuk KD dan keluarganya bersantai.

Dalam unggahan di akun Instagamnya pada 14 September 2020, Krisdayanti ternyata tengah bahagia karena kursi santai yang dipesannya dari Jepara baru saja datang. Kursi tersebut disimpan pada area belakang rumahnya, tepat di samping area kolam renang.

2 dari 5 halaman

Kursi Seperti Tempat Tidur

Halaman belakangnya pun menjadi sangat nyaman dan begitu asri dengan tambahan beberapa tanaman baru. Adk dari Yuni Shara itu sudah sejak dua setengah bulan lalu menantikan kedatangan kursi santai tersebut.

Tak hanya satu, Krisdayanti memesan satu kursi lain dengan model berbeda yang disebutnya daybed. Seperti namanya, bentuk kursi tersebut seperti tempat tidur dengan dua kasur. Kehadiran kursi-kursi santai itu, katanya bakal digunakan untuk tempat menikmati waktu santainya bersama sang suami.

3 dari 5 halaman

Tempat Minum Kopi

"lumayan lama ordernya hampir 2,5bulan . .akhirnya datang jg. membayangkan duduk sama suami sambil minum kopi pagi dan sore , cepet datang ya meu amoršŸ„°," tulisnya dalam keterangan foto.

Selain kursi santai, halaman belakang rumah Krisdayanti juga terlihat makin cantik dengan beberapa pot tanaman hias. Hal itu diketahui dari kanal YouTube Yuni Shara, yang bermain ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos di bulan lalu.

4 dari 5 halaman

Lapangan Bulu Tangkis

Yuni mengungkapkan kalau anak-anak Krisdayanti, Amora dan Kellen ternyata suka bermain bulu tangkis. Untuk menuruti keinginan anaknya, KD dan Raul pun menbuat lapangan bulu tangkis yang cukup luas.

Lapangan bulu tangkis yang dibangun Raul Lemos dan Krisdayanti tersebut tampak luas dan begitu mewah. Alas lapangan tersebut dicat berwarna biru tosca dan tentunya dilengkapi dengan sebuah net.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: