Sukses

Krisdayanti Imbau Masyarakat Patuhi PSBB Jakarta demi Indonesia Sehat

Liputan6.com, Jakarta Jakarta akan kembali menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total pada 14 September 2020. Terkait hal itu, Krisdayanti sebagai tokoh masyarakat dan anggota DPR RI, mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Apalagi, kata Krisdayanti, hal itu dilakukan untuk kebaikan bersama mengingat jumlah penderita Corona Covid-19 terus bertambah terutama di Ibu Kota.

"Pemprov DKI Jakarta kembali terapkan PSBB seperti awal.Bekerja,belajar dan beribadah dari rumah," tulis Krisdayanti melalui akun Instagram-nya belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Pro Kontra

Meski PSBB menuai pro dan kontra di masyarakat, namun Krisdayanti meyakinkan bahwa ini adalah jalan terbaik untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid-19.

"Saya memahami keresahan,kekecewaan,kegalauan yg pasti dirasakan semua masyarakat," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Untuk Indonesia Sehat

Krisdayanti kembali menegaskan agar masyarakat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan demi kebaikan bersama. Apalagi kasus Corona Covid-19 di Indonesia telah menembus angka 200 ribu. .

"Mohon ikutilah karena ini adalah semangat untuk menuju 100% indonesia sehat," kata Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Doa Krisdayanti

Di akhir tulisannya, Krisdayanti berdoa untuk seluruh rakyat Indonesia agar selalu dilindungi oleh Sang Khalik dari virus yang masih dicari vaksinnya itu.

"Semoga Tuhan menjaga kita semua . Amin," doa Krisdayanti.