Sukses

Perut Aurel Hermansyah Kram, Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Lagi

Atta Halilintar membuat kejutan untuk sang istri, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dinyatakan negatif Covid-19. Aurel Hermansyah menyambut bahagia kesembuhan sang suami.

Kini, giliran putri Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti yang kesehatannya menurun.

Keluhan Aurel Hermansyah diungkapkan di Instagram Stories, yang diunggah ulang akun gosip Instagram @rumpii_asiik, Kamis (29/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perut Kram

Berlatar layar hitam, Aurel Hermansyah mengeluh kesakitan. "Peruttt kram, pinggang smpe kakiiii lemes," tulis pelantun "Kepastian" menyertakan emotikon sedih.

Karena kesakitan, istri Atta Halilintar sampai tak bisa tidur. "Smpe gabisa tidur knp siihh yaaa," keluhnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

Meski demikian, Aurel Hermansyah tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Atta pun memberinya kejutan.

"Pulang kerja eh dijemput sama bojo. Ya ampun bojo, yobo ngomongnya yobo. Tiba-tiba yobo suprise jemput," ucap Aurel dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram Stories.

 

4 dari 5 halaman

Ikut

Atta Halilintar tak mau membiarkan istri pergi ke rumah sakit sendirian. Ia menjemput Aurel lalu memayunginya. "Padahal sudah dibilang tunggu saja di rumah, aku mau ke rumah sakit eh tetap mau ikut si yobo," beri tahu Aurel.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Pisah

Atta Halilintar mengaku tak bisa berjauhan dengan Aurel Hermansyah. Sebagai suami siaga ia akan melindungi pasangan. "Enggak bisa pisah soalnya sama istri," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.