Sukses

Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule, Sebut Kehamilannya Hadiah Bulan Puasa

Nathalie Holscher membawa kabar bahagia. Ia pulang ke rumah Sule sembari membeberkan kondisi terkini kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik yang dinanti akhirnya datang juga. Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule. Pengakuan ini disampaikan sang mantan disjoki kepada awak media usai menghadiri sebuah acara di Jakarta.

Nathalie Holscher sebelumnya pergi dari rumah lalu mengunggah beberapa tangkapan layar di Instagram Stories termasuk percakapan Putri Delina dan Sule perihal almarhumah Lina Jubaedah.

Sule bilang yang pertama adalah yang terbaik. Ayah Rizky Febian mengakui masih sayang Lina Jubaedah. Warganet berspekulasi, percakapan via fitur pesan langsung inilah yang bikin Nathalie pergi dari rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Kepada awak media, Nathalie Holscher menyatakan, “Sudah baik-baik, semuanya sudah baik-baik. Kan kemarin sudah ngomong, akangnya sudah ngomong semua. Sudah ngomong detail, jadi sudah selesai.”

Pernyataan ini kami lansir dari video “Nathalie Holscher Akhirnya Buka Suara Terkait Kisruh Dengan Sule” di kanal YouTube KH Infotainment, 27 April 2021.

3 dari 5 halaman

Sudah Pulang

Ia juga mengonfirmasi sudah pulang ke rumah Sule dan kondisi rumah tangga kini baik-baik saja. “(Saya) sudah pulang, sudah pulang. Sudah baik-baik semuanya,” jawab Nathalie, ringkas.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher bersyukur hamil lagi setelah diberitakan keguguran pada Januari 2021. Kondisi kandungan yang berumur sebulan lebih, sehat.

4 dari 5 halaman

Hadiah Bulan Puasa

“Alhamdulillah sehat-sehat, doain ya semuanya. Saya senang, alhamdulillah semuanya senang. Ini hadiah bulan puasa, anak-anak senang,” Nathalie Holscher menyambung.

Kepulangan Nathalie merupakan jawaban atas doa-doa Sule selama ini. Bintang film Sule Detektif Tokek sebelumnya mengakui istrinya belum pulang meski komunikasi masih baik. 

5 dari 5 halaman

Sudah Minta Maaf

“Sampai saat ini belum (pulang) tapi komunikasi kita masih lancar. Jadi mungkin intinya beginilah ya, bulan puasa ini bulan yang suci. Kita enggak baik untuk saling mencaci maki dan saling menjelekkan,” katanya.

“Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf. Saya secara pribadi sudah memaafkan. Mungkin mereka emosi dan lain-lain. Terus keluarga sudah saya redam,” Sule mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.