Sukses

Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah, Hubungannya dengan Sule Membaik

Nathalie Holscher dan Sule sudah tak pisah ranjang lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya prahara rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sudah bisa diselesaikan. Bahkan, ibu sambung Rizky Febian pun sudah kembali ke rumah.

Diakui Nathalie Holscher bahwa permasalahan rumah tangganya dengan pria bernama asli Entis Sutisna sudah berakhir dengan damai.

"Sudah baik-baik semua," ungkap Nathalie Holscher, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang

Nathalie Holscher tak menampik bahwa kisruh yang membuat heboh publik kini tak ada lagi. Ia juga sudah bertemu Sule dan anak-anak sambungnya.

"Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Tak Salah

Sebelumnya, Sule buka suara mengenai rumah tangganya dengan Nathalie yang sedang bermasalah. Ia mengakui bahwa semua itu salah dirinya.

"Nathalie enggak salah sebetulnya, yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya," ucap Sule, dilansir Kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Lantaran tak bisa menahan emosinya, Nathalie pun curhat di media sosial. Sule pun meminta maaf karena masalah rumah tangganya menjadi sorotan publik.

"Yang jelas, di sini saya minta maaf sajalah atas kejadian ini. Minta maaf. Mungkin ini buat pelajaran istri saya dan juga kita semua," kata Sule.

"Jadi, kalau masalah keluarga ya cukup kita yang tahu, jangan share ke media sosial," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.