Sukses

Nathalie Holscher Stres Akibat Di-bully Netizen, Sule Kepikiran Janin dalam Kandungan Istri

Sule mengakui Nathalie Holscher stres dan butuh waktu untuk meladeni rundungan netizen. Sang komedian kepikiran janin Nathalie.

Liputan6.com, Jakarta Saat konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi konsumsi publik, pihak keluarga Nyonya Sule buka suara kepada awak media. Berbareng dengan itu beragam kabar miring merebak.

Dari dugaan orang ketiga yang menyeret nama seorang model, KDRT, Nathalie Holscher dibanding-bandingkan dengan almarhum Lina Jubaedah, hingga praktik ilmu hitam. Sule membantah semua itu.

Bintang sinetron Awas Ada Sule ogah mengomentari sejumlah pernyataan yang dilontar keluarga Nathalie Holscher di depan awak media. Sule beralasan, itu bukan ranahnya. Ia juga tak mau persoalan makin keruh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Ranah Saya

“Itu bukan ranah saya. Itu, kan keluarganya dia. Yang jelas mungkin, Nathalie meminta maaf kepada semuanyalah. Artinya, beda mungkin apa yang dilontarkan sama Nathalie terus dilontarkan lagi ke media sama Omanya. Itu kan masing-masing beda,” kata Sule.

Penjelasan ini kami himpun dari video “Full Penjelasan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Membaik” di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Ada Izin dari Nathalie

“Mungkin inginnya Nathalie ini, keluarga tidak berbicara karena tidak ada izin dari Nathalie. Jadi dimaafkan sajalah. Namanya juga orangtua, berbeda pola pikirnya dengan kita,” imbuhnya.

Sule menjelaskan nenek Nathalie Holscher sebenarnya tinggal di Belanda. Sejak kecil, ia dirawat omanya. Sule memaklumi beragam pernyataan yang dilontar pihak keluarga.

 

4 dari 5 halaman

Menenangkan Diri Dulu

Nathalie hingga kini belum balik ke rumah Sule. Bintang film Sule Detektif Tokek mengakui hal itu. “Kalau untuk balik ke rumah belum. Karena kalau saya berbohong ini, kan bulan suci Ramadan,” ia menyambung.

“Cuma saya pikir sudah dia menenangkan diri dulu karena stres jugalah ya dengan kejadian seperti ini. Sudah ditenangkan dulu, kita santai. Yang penting tetap berkomunikasi dan support dengan bully-an netizen yang begitu hebatnya,” ujar Sule. 

5 dari 5 halaman

Kasihan Sama Bayinya

Yang jadi fokus Sule saat itu janin yang dikandung Nathalie Holscher. Ia khawatir stres yang dirasakan ibu hamil berdampak terhadap kondisi kesehatan janin. Apalagi Nathalie masih baru di dunia hiburan, belum terbiasa menghadapi warganet.

“Kasihan, dia lagi isi, kasihan sama bayinya. Yang jelas di sini mah saya minta maaf. Mungkin ini buat pelajaran istri saya dan juga buat kita semua. Jadi kalau masalah keluarga ya cukup kita yang tahu, jangan share ke media sosial,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.