Sukses

Roni Disepelekan Orang-Orang, Simak Selengkapnya Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Selasa 27 April 2021 Sore

SCTV hadirkan Dari Jendela SMP setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini: para peserta lomba azan segera bersiap kata Ambyar. Semua siap. Rafi bersiap mau baca azan. Mic-nya mati. Lho kok? Ambyar dan Bugi dibantu Irfan cek cek listrik. Mati. Kayaknya mati dari pusat.

Sinetron SCTV ini terus berlanjut. Kyai Kholid minta anak-anak peserta azan tak usah pakai Mic. Langsung pakai suara asli mereka.

Rafi azan. Rada gugup. Tapi azannya oke. Giliran Roni, yang diperankan Kiesha Alvaro. Roni tampak disepelekan sama orang-orang. Tak yakin bakal azan bagus.

Drama SCTV ini tayang dimulai pukul 16.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngomong

Wulan papasan sama Inah yang lagi ngomong sama Bulan dan Joko. Inah lihat itu. Dan manfaatkan banget untuk sanjung prestasi Bulan, Inah senang sama Bulan. Anaknya benar-benar polos dan pemalu. Dan kayaknya Bulan suka sama Joko. Joko cuma diam saja.

 

3 dari 3 halaman

Panik

Bulan tampak panik disini. Buru-buru lihat HP-nya. Ternyata ibunya yang terus menerus telpon . Bulan cemas. Dan telpon balik.

Ira tertegun meihat Irfan dan Inah di kejauhan. Yang tampak benar-benar serasi. Kesedihan merayap lagi di hatinya. Ira mau nangis rasanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini