Sukses

Indra Bruggman Sempat Sakit Hati dengan Cita Citata, Gara-Gara Pesan yang Tak Berbalas

Cita Citata mengaku memiliki kedekatan dengan Indra Bruggman

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dikabarkan menjalin hubungan dengan Indra Brugman. Gara-garanya, keduanya nampak akrab dalam sebuah unggahan foto. Tak hanya itu saja, Cita Citata juga mengungkap proses obrolan dirinya yang dilakukan sampai sahur. 

Saat ditanyakan mengenai proses hubungannya, Cita Citata hanya bisa tertawa. Cita Citata mengaku sudah lama mengenal Indra Bruggman. Dirinya lantas membongkar kisah lima tahun lalu bersama Indra Bruggman.

“Dijodohin sama siapa? Sama Aa (Indra Bruggman)? Jadi ini ada cerita lucu nih. Kemarin tuh aku ke tempat Aa, ngobrol, jadi Aa tuh ngaku dan bilang pernah DM (direct messages) aku lima tahun lalu. Terus aku nggak bales,” ujar Cita Citata lantas tertawa saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

Cita Citata melanjutkan, Indra Bruggman yang merasa dicueki mengaku sakit hati karena pesannya diabaikan. Padahal, Cita sendiri mengaku tak tahu ada pesan tersebut. 

“Terus dia tuh sakit hati katanya, 'ih Aa teh nyeri hate ke kamu' gitu," tutur Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Pembelaan

Cita Citata mengaku diprotes habis-habisan saat pertemuan kemarin. Cita pun melakukan pembelaan. 

“Kata dia 'kok DM aku nggak dibalas'. Ih ya Allah aku kan nggak follow-followan jadi aku nggak tahu, ya udah gitu aja," jelas Cita Citata.

4 dari 4 halaman

Kedekatan

Cita Citata mengaku tak menampik memiliki kedekatan dengan Indra Bruggman. Namun yang pasti hubungan keduanya masih sebatas teman. 

“Masih dekat-dekat aja sih, doain deh," ucap Cita Citata.

Saat disinggung apakah Indra Bruggman merupakan tipe idealnya, malu-malu Cita membenarkan. Apalagi Indra Bruggman masih ada turunan bule.

"Termasuk dong, Aa juga ada (turunan) Belanda lagi katanya, ah Belanda lagi dong,” pungkas Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.