Sukses

Devano Danendra Di-bully Gara-Gara Marhaban Tiba, Iis Dahlia: Aku 35 Tahun Berkarier Baru Kali Ini Salah

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia membawakan lagu “Ramadhan Tiba” dengan lirik marhaban tiba. Potongan video salah lirik ini mejeng di akun gosip Instagram. Walhasil, Nyonya Satrio Satrio Dewandono dirundung warganet.

Apes. Yang mengalami perundungan siber tak hanya Iis Dahlia. Putranya, Devano Danendra mendapat komentar kasar. Insiden ini disayangkan pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam.”

Iis Dahlia mengingatkan, perundungan siber dari orang tak dikenal berdampak pada kondisi kejiwaan Devano Danendra. Ia sempat mengurung diri di kamar dan ogah ke luar rumah karena takut bertemu orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Kali Ini Salah

Pemilik album Air Mata Tiada Arti menyampaikan ini lewat video “Klarifikasi Iis Dahlia Marhaban Tiba” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (21/4/2021).

“Aku sudah 35 tahun berkarier baru kali ini salah ya sudahlah. Ya, kan?” ujarnya tak habis pikir. Iis Dahlia lalu membeberkan kekejaman warganet yang menyerang Devano Danendra.

3 dari 5 halaman

Kata-katanya Kasar Banget

Sorry ya ini kata-katanya kasar banget. Eh nyokap lo tuh gob**k begini begini. Oh apaan tuh anj**g marhaban tiba. Begitu (kalimatnya). Sama Devano malah di-capture dan di-posting (di medsos) ha ha ha,” selorohnya.

Iis Dahlia menggambarkan, Devano Danendra mulai santai meladeni polah warganet yang kerap kebablasan. Masa-masa muram dan mengurung diri di kamar sudah lewat.

4 dari 5 halaman

Ngadepin Komentar

“Kata Devano: Kayak begini-begini nih, gue ngadepin komentar kayak begini. Sekarang alhamdulillah dia sudah begitu,” pedangdut kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 menyambung.

“Kalau kemarin-kemarin dia langsung mengurung diri enggak mau pergi ke tempat ramai. Dia enggak mau. Nanti takut orang bilang: Oh itu anaknya Iis Dahlia,” ia mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Ditelepon Polisi

Diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia mengaku kerap ditelepon polisi karena belakangan kerap jadi “sasaran tembak” warganet. Sebenarnya sangat mungkin untuk memolisikan warganet yang berkomentar julid.

“Kata gue: Bang, kalau gue laporin nih, kayaknya (jumlah tersangkanya) selapangan tahu. Lo pilih-pilih saja tuh, banyak banget,” bintang film Terlalu Tampan menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.