Sukses

Iis Dahlia Salah Lirik Lagu Saat Nyanyi Ramadhan Tiba, Devano Danendra Ikut Di-bully

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia kembali menjadi sorotan warganet beberapa waktu lalu. Gara-garanya adalah Iis Dahlia salah saat menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" milik Opick.

Bukannya menyanyikan "Ramadhan Tiba", Iis Dahlia malah melantunkan "Marhaban Tiba". Sontak video kesalahan Iis Dahlia itu menyebar dan viral dengan begitu cepat di media sosial.

Seketika Iis Dahlia menjadi target cibiran oleh warganet. Mereka kemudian mengungkit serta membandingkan bagaimana pedas dan nyinyirnya Iis Dahlia saat menjadi juri dan menilai kesalahan orang.

2 dari 4 halaman

Curhat Devano

Tak hanya Iis Dahlia saja, sang putra yaitu Devano Danendra juga rupanya ikut terseret dalam masalah ini. Devano kerap mendapat DM di Instagram yang berisi tentang kegeraman warganet tentang sang ibunda.

"'Gimana sih rasanya jd devano?' : hidup ku selalu dimulai oleh kata kata indah. salah satunya seperti ini." tulis Devano Danendra memperlihatkan isi DM salah seorang warganet untuknya.

3 dari 4 halaman

Isi DM

Dalam unggahan tersebut, diduga warganet tersebut mengirimkan pesan yang berisi kata-kata kasar kepada Devano. Beberapa kata pun harus disensor.

"Dasar marhaban tibaaaa. Nyokap Nyonyirrr," tulis warganet tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dibela

Unggahan Instagram Devano Danendra itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Meski banyak yang merundung Devano, nyatanya tidak sedikit juga yang memberikan pembelaan untuknya, hal itu tampak dari kolom komentar di unggahan akun gosip tersebut.

"Kalem, saya tim devano . Anaknya beda sendiri, dr satu keluarga isda," tulis @shim28_.

"Kalau benci ke ibunya kenapa harus nyerang anaknya sih. Anaknya nanggung beban loh itu," bela @anyaaagabriela.

"Kesian devano, dia ga pernah bikin masalah. Cuman gara" emak nya doang ini anak jadi sering dapet dm kasar terusss," tambah @hwngnrl_.