Sukses

Amber Heard Lanjut Jadi Mera di Aquaman 2, Penggemar Dibuat Kecewa

Amber Heard menyiratkan dirinya siap untuk kembali sebagai Mera dalam Aquaman 2.

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard kembali ditunjuk oleh Warner Bros untuk tampil kembali sebagai Mera dalam film Aquaman 2. Rencananya, mantan istri Johnny Depp bakal memulai syuting pada musim panas tahun ini.

Kepastian ini diketahui dari unggahan foto Amber Heard di Instagram. Di situ, ia mengunggah potret dirinya saat sedang bersantai di lokasi syuting film Aquaman pertama.

Dalam keterangan fotonya, Amber Heard menyiratkan dirinya siap untuk kembali sebagai Mera. Ia memberi tagar yang terselip judul "Aquaman 2" serta menandai akun Instagram film Aquaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambil Membaca Buku

Dalam potretnya, terlihat Amber Heard sedang membaca buku tebal sambil duduk di kursi tunggu pemain. Ia mengaku bahwa dirinya sedang membaca sebuah buku yang belum ditamatkan.

3 dari 5 halaman

Sekuel Aquaman

"Before Aquaman took the last pages out of this book 🧜‍♀️ #gettingakindleforaquaman2 @prideofgypsies @aquamanmovie," tulis Amber Heard dalam keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Kontroversi

Namun, kembalinya Amber Heard menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar. Protes datang di media sosial lain seperti Twitter. Banyak penggemar yang tak suka dengan sikap kasar Amber Heard terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, yang akhirnya memutuskan keluar dari proyek film Fantastic Beasts.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Dikomentari Jason Momoa

Menariknya, unggahan Amber Heard itu hanya dikomentari oleh aktor lawan mainnya yang merupakan pemeran Aquaman, Jason Momoa. Di situ, Jason hanya memberikan emotikon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.