Sukses

Penyusup Masuk ke Mansion Johnny Depp Lalu Numpang Mandi

Liputan6.com, Los Angeles - Mansion Johnny Depp yang berada di Hollywood Hills, Los Angeles, AS, baru-baru ini kedatangan tamu tak dikenal. Tak hanya masuk tanpa permisi, penyusup ini bahkan sempat-sempatnya numpang mandi. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/3/2021), hal ini terjadi pada 18 Maret lalu, dan pelakunya adalah seorang tunawisma. 

Awalnya, tetangga bintang Pirates of the Caribbean ini memergoki sang tunawisma tengah berada di halaman belakangnya. Saat ditegur, pelaku lompat pagar dan mendarat di pekarangan rumah sang aktor. Alhasil, tim keamanan Johnny Depp langsung menelepon polisi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Numpang Mandi

Saat berada di dalam mansion sang tunawisma menyempatkan diri untuk mencicipi minuman keras milik sang aktor, berdasarkan keterangan polisi yang diwartakan TMZ.

Setelah itu, pelaku kemudian numpang mandi. 

3 dari 5 halaman

Ogah Keluar Kamar Mandi

Saat polisi datang, sang pelaku masih asyik membersihkan diri di kamar mandi. Saat digedor dan diminta keluar, ia tetap bersikeras untuk bertahan di dalam ruangan itu. Tak ada jalan lain, polisi lantas memaksa masuk dengan menendang pintu. 

Sang pelaku lantas ditahan atas tuduhan kriminal vandalisme.

4 dari 5 halaman

Januari Juga Disusupi

Ini bukan kali pertama seorang penyusup berhasil masuk ke kediaman Johnny Depp pada 2021. Januari lalu, polisi menangkap seorang wanita yang diduga melakukan pencurian. 

5 dari 5 halaman

Takut Dengar Alarm

TMZ melaporkan bahwa wanita ini diduga seorang tunawisma. Saat menyusup masuk, ia rupanya mengaktifkan sistem keamanan dalam rumah. Begitu mendengar alarm berbunyi, wanita ini ketakutan dan langsung kabur. Namun ia berhasil diciduk saat masih berada di dekat lokasi. 

Pelaku juga diduga terkait dengan sejumlah pencurian yang terjadi sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.