Sukses

Rayvelin Luncurkan Single Religi Sebagai Ungkap Rasa Syukur Beranjak Remaja 

Rayvelin terbilang aktif dalam berkarya di masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah merilis single bertajuk “Daring”, artis penyanyi Rayvelin kembali meluncurkan sesuatu yang baru. Sepertinya, pandemi Covid-19 tak membuat dirinya untuk berdiam diri. 

Di sela aktivitasnya, gadis 11 tahun itu terus mengasah kemampuannya bernyanyi. Dan hasilnya menakjubkan, tak lebih dari satu bulan Rayvelin berhasil mengeluarkan single terbaru berjudul “Thanks Allah” yang sudah dirilis di Youtube Rayvelin, dengan durasi video 3 menit 59 detik. 

Titta Rizki, ibunda Rayvelin menjelaskan, lagu berjudul "Thanks Allah" merupakan ungkapan Rayvelin lantaran usianya yang terbilang remaja. Beberapa tahun lalu, Rayvelin dikenal dengan single  “Lagi-Lagi Tik Tok”. Seiring waktu berjalan, Rayvelin mengalami banyak perubahan, karyanya pun juga berbeda. 

“Saya pikir di bulan Ramadan ini waktu yang cocok bagi Rayvelin untuk mengeluarkan lagu baru. Ya cocok lah mas, Rayvelin sekarang beranjak remaja, dari cara berfikir dan sikapnya sudah beda. Musiknya pun beda dari sebelumnya,” ujar Titta Rizki kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Rayvelin sendiri pun tak menyangka bahwa single keduanya ini bisa diselesaikan dalam waktu cepat, tak lebih dari satu bulan lamanya. Padahal lagu ciptaan Ali Yudin dan Dika ini liriknya berbahasa Inggris.  

Namun gadis kelas 5 SD di SIS Cilegon ini mampu menguasainya. 

“Ya kak, Alhamdulillah semua bisa diselesaikan tak lebih dari satu bulan,” ujar Rayvelin, putri dari Titta Rizki dan Herry Kuncoro. 

 

3 dari 3 halaman

Single Religi

Muncul di awal bulan Ramadan, single “Thanks Allah” ini bisa menjadi pesan penting bagi banyak orang. Khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT karena masih bisa menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi yang sudah berjalan dua  tahun belakangan.  

“Ya, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena situasi masih pandemi. Sudah dua tahun lamanya, dan kita sebagai umat muslim harus menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Lagu Thanks Allah menjadi motivasi saya dan keluarga untuk terus lebih baik di kemudian hari,” pungkas Titta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.