Sukses

Klarifikasi Zaskia Gotik Soal Isu Suami Banyak Utang: Alhamdulillah, Kita Masih Bisa Makan

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap menerpa Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Entah dari mana datangnya, Sirajuddin dikabarkan terlilit utang. Kondisi ini konon mengguncang rumah tangga mereka.

Merespons kabar miring ini, pelantun “1000 Alasan” dan “Tarik Selimut” tampak santai. Ia tak mau bicara detail dan membebaskan publik berpendapat terkait rumah tangganya.

“Itu kan salah satu apa ya, pacuan kita untuk lebih semangat kerja, semangat berkarier. Biarlah di luar sana orang mau bilang A B C D A B C D itu haknya mereka,” ujar mantan pacar Vicky Prasetyo.

 

2 dari 5 halaman

Masih Bisa Jalan-jalan

“Yang terpenting kita adalah, alhamdulillah kita masih bisa makan. Masih bisa kumpul dengan keluarga, masih bisa jalan-jalan. Ya disyukuri saja,” Zaskia Gotik menyambung.

Ia tak menampik bahwa kondisi finansial rumah tangga mengalami guncangan. Penyebabnya, pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda. Gara-gara wabah, frekuensi manggung menurun.

3 dari 5 halaman

Penghasilan Pasti Berkurang

“Apalagi dengan kondisi kayak begini, kan. Kita semua juga penghasilan pasti kurang, begitu juga aku gitu, lo. Dulu kan kita sering, sebelum pandemi, kan banyak job-nya. Istilahnya, tabungan juga ada,” akunya.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Zaskia Gotik Soal Kabar Suami Terlilit Utang dan Hubungan dengan Imel Putri Cahyati,” di kanal YouTube KH Infotainment, 16 April 2021.

 

4 dari 5 halaman

Tabungan Berkurang

Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB membuat kegiatan konser yang mendatangkan banyak orang dilarang. Sebagai ganti, konser virtual. Tentu saja, banyak pekerja seni kehilangan penghasilan.

“Kalau sekarang kan jarang (kerjaannya) otomatis, tabungan berkurang. Dengan kebutuhan kita, apalagi sudah ada anak, pengeluaran juga lebih ini lagi,” papar si pemilik Goyang Itik. 

5 dari 5 halaman

Sudah Biarin

Tak mau ambil pusing dengan gunjingan orang, Zaskia Gotik memilih fokus mengurus suami dan anak. Ibu satu anak ini menyederhanakan hidup dan memperbanyak syukur.

“Jadi aku menanggapi dengan omongan orang katanya suami aku begini aku begini, sudah biarin. Orang mau ngomong apa terserah yang penting ini aku yang menjalani. Aku syukuri saja,” tutupnya.