Sukses

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik Bertemu Lagi, Ini yang Selanjutnya Terjadi

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo mempunyai cerita indah di masa lalu sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita cinta Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik sempat ramai diperbincangkan saat keduanya masih memadu kasih. Selepas itu, Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik menjalani hidup masing-masing.

Sekian lama, Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik tak bertemu dan saling menyapa. Aktivitas keduanya di panggung hiburan yang sibuk, membuat keduanya tak pernah berpapasan ataupun bertemu secara langsung.

Hingga akhirnya Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik kembali bertemu setelah sekian lama. Saat bertemu dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik sudah resmi menjadi istri Sirajuddin Mahmud.

Lantas, apa yang terjadi dalam momen pertemuan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapkan Selamat

Vicky Prasetyo mengaku mengucapkan selamat atas pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.  "Ngucapin (selamat) waktu terlibat di program berbuka dan sahur kemarin. Komunikasi sebatas itu," aku Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Diberi Pesan

Meski begitu, Zaskia Gotik sempat memberikan sebuah pesan untuk komedian serta pembawa acara tersebut. Yakni agar selalu bahagia dengan pasangan yang dimiliki. 

"Dia pernah ngasih tahu aku: 'Kamu juga bahagia ya Vick dengan pasangan kamu'," tutur Vicky Prasetyo menirukan ucapan Zaskia Gotik.

 

4 dari 5 halaman

Pantau Kabar Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo mengaku sudah lama move on dari Zaskia Gotik. Namun dia sering tahu kabar terbaru sang mantan dari warganet yang kerap menandainya di sosial media. 

5 dari 5 halaman

Di-tag Warganet

"Setiap ada foto dia, berita dia, di-tag ke gue mulu sama orang. Jadi mau enggak mau tahu perkembangannya (kisah cinta Zaskia)," tutup mantan suami Angel Lelga tersebut. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.