Sukses

Cerita Manis Angela Lee: Terlilit Utang Miliaran, Masuk Penjara, Jadi Gelandangan dan Akhirnya Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta Artis Angela Lee telah resmi menikah pada Selasa (20/10). Kabar bahagia itu pertama kali terungkap lewat unggahan yang beredar luas di media sosial. 

Angela Lee menikah dengan kekasihnya Alexander. Dalam prosesi pernikahannya, Tampak Angela mengenakan gaun pengantin bernuansa putih dan Alexander terlihat gagah dengan jas hitam dan kemeja putihnnya.

Kabar pernikahan Angela Lee ini pun membuat publik penasaran dengan sosok Alexander.

Suami Angela Lee itu ternyata seorang duda. Ia adalah pengusaha tajir yang memiliki bisnis rental mobil mewah yang berada di Jakarta.

Dalam akun Instagramnya, Alexander juga terlihat dekat dengan beberapa anggota polisi.

Hal itu juga terungkap lewat beberapa karangan bunga yang ada di pernikahannya dengan Angela.

Mulai dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat hadir memberikan karangan bunga untuk merayakan pernikahan Alexander dengan Angela.

Sebelumnya Angela Lee dan Alexander telah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Hingga pada 27 September Angela menerima lamaran dari Alexander.

 

2 dari 5 halaman

Masuk Penjara 

Angela Lee merupakan salah satu artis yang  pernah terlilit banyak utang bahkan sampai miliaran rupiah.

Hal itu pula yang membuatnya harus merasakan dinginnya udara hotel prodeo beberapa waktu lalu di Polres Sleman, Yogyakarta atas kasus penipuan dan penggelapan tas mewah sampai Rp 26 miliar. 

Bahkan sang suami sempat mengajaknya bunuh diri dengan anaknya. Hal itu bertujuan agar mereka tidak lagi merasakan utang yang banyak kala itu.

Akhirnya Angela Lee bertemu dengan salah satu pengacara yang akhirnya membantu dirinya menyelesaikan kasusnya secara bertahap.

Kini, kehidupan Angela Lee perlahan tapi pasti sudah mulai membaik. Setelah akhirnya bercerai dengan sang suami, Angela Lee menata kembali hidupnya.

 

3 dari 5 halaman

Ngekos

Seperti dilansir dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Angela duduk bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya untuk menceritakan kisah hidupnya. Salah satunya adalah ketika dirinya bebas dari penjara.

"Waktu keluar dari penjara itu pulangnya dadakan, jadi waktu itu nggak ngerti pulang hari itu, jadi begitu dikabarin kalau SK (Surat Keputusan) turun mau nggak mau harus pulang," terang Angela Lee.

Angel pun menjelaskan kala dirinya keluar dari penjara, tidak ada keluarganya yang menjemput.

"Jadi kayak gelandangan gitu," lanjutnya.

"Terus waktu kamu ketemu anak, dia nggak kenal? Apa yang kamu lakukan untuk pertama kali?" tanya Uya Kuya.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Anak

Perempuan 31 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia baru bertemu sang anak satu hari setelah keluar dari penjara.

"Jadi itu kayak tak panggil 'Louis', dia agak-agak lupa gitu, terus Angel baru ngomong 'ini mami' terus dia baru 'mami', sadar gitu," cerita Angel dengan suara serak menahan tangis.

Setelah bertemu dengan sang anak, Angel langsung memeluk putranya itu dan berbisik meminta maaf.

"Maafin mami ya, mami tuh salah banget sama Louis, udah ninggalin Louis, mami belum jadi mami yang baik buat Louis," tuturnya dengan suara parau.

Angel menjelaskan kini sang anak ikut dengan keluarga David Hardian, mantan suaminya di Semarang, sementara ia tinggal sendiri dengan menyewa kos.

Meski mengecap pengalaman pahit harus mendekam di penjara, Angel tak ingin menjadikan itu sisi negatif dalam dirinya.

"Ini pembelajaran hidup dan Angel masuk penjara pun nggak boleh menganggap itu sebagai hal negatif," ucap Angela Lee.

 

5 dari 5 halaman

Bertemu Pria Baik

Pasca bercerai dengan David Hardian, Angela Lee mulai memiliki kekasih baru. 

Pria yang saat itu disebut dengan inisial “A” itu diakui Angel sudah mengenalnya sebelum dirinya terkena kasus hukum. Status Angela yang saat itu masih bersuami membuat hubungan keduanya tak berlanjut lebih jauh.

Sang kekasih dikatakan Angela sudah menyelidiki tentang dirinya, termasuk kasus tuduhan penggelapan yang membuatnya sempat mendekam di balik jeruji besi selama 9,5 bulan.

Selesai menjalani masa hukumannya, Angel pulang ke rumah orang tua di kota Malang. Di kota itulah Angel kembali bertemu dan mulai menjalin hubungan dengan pria berinisial “A” yang kini menjadi kekasihnya.

Sosok kekasih Angela Lee diduga berasal dari kalangan pengusaha sukses. Terbukti, baru-baru ini Angela dihadiahi sebuah mobil sport super mewah, Ferrari. Namun rupanya ada hal lain yang membuat “Barbie Jowo” ini terpikat.

“Dia mendukung, memotivasi dan semakin hari membawa Angel menjadi semakin lebih baik,” pungkas Angela Lee