Sukses

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Positif Covid-19

Menurut Atalia Praratya, Ridwan Kamil juga sudah menjalani tes dan hasilnya non reaktif.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sang istri, Atalia Praratya mengaku positif Covid-19. Atalia mengakui dirinya positif Covid-19 melalui video yang diunggahnya di akun Instagram. 

Assalamu’alaikum akang tetehh.. Punten ada kabar kurang baik.. Saya positif covid 19,” ujar Atalia Praratya di akun Instagramnya, Sabtu (17/4/2021).

Atalia mengaku bahwa dirinya tidak mengalami gejala seperti kebanyakan pasien Covid-19. Dirinya juga mengaku tidak tahu darimana bisa tertular Covid-19. 

Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” tulis Atalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana. Memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi mudah-mudahan saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya," ujar Atalia.

 

3 dari 5 halaman

Non Reaktif

Semua orang-orang terdekat Atalia sudah menjalani swab tes untuk mengetahui apakah ikut terpapar atau tidak. 

Keluarga besar Pakuan alhamdulillahh termasuk Pak Gub, Arka, ADC, Walpri, dll non reaktif semua,” tulis Atalia.

 

4 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Atalia mengakui dirinya termasuk orang yang aktif dalam menerapkan protokol kesehatan. Tak ayal, terpaparnya dirinya membuat kaget. Dirinya pun hanya bisa pasrah.

"Sesungguhnya saya merasa orang yang aktif sekali menggunakan masker, cuci tangan dan selalu diingatkan menggunakan hand sanitizer. Tapi Allahualam, kehendak Allah seperti itu. Ya masih kaget aja hari ini, mohon doanya saja dari semua," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Atalia pun meminta maaf dan mengaku tidak tahu dari mana bisa tertular. Dirinya juga menyarankan orang-orang yang pernah kontak dengannya memeriksakan diri. 

"Mohon dimaafkan, saya jg tdk tahu tertular siapa karena banyak sekali yang saya temui termasuk masyarakat. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali utk segera melakukan pemeriksaan ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.