Sukses

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Dapat Peringatan Keras dari Keluarga untuk Tidak Berkuda

Nagita Slavina mengumumkan bahwa ia telah positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan kabar bahagia. Mereka akan segera kedatangan anggota keluarga baru sebagai adik untuk Rafathar.

Nagita Slavina mengumumkan bahwa ia telah positif hamil. Kabar bahagia ini juga disambut suka cita oleh para anggota keluarganya yang lain.

Hal itu diketahui dalam video di YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Nagita Slavina menunjukkan reaksi serta pesan-pesan keluarga dan orang-orang terdekatnya saat mengetahui kabar kehamilan itu. Mulai dari sang ibunda yaitu Mama Rieta, Nisya Ahmad, hingga Syahnaz Sadiqah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nisya Ahmad

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad begitu bahagia hingga melompat-lompat kegirangan saat mengetahui kabar tersebut. Ia langsung mengingatkan Nagita Slavina untuk lebih berhati-hati jika keluar rumah.

"Sumpah? Akhirnya. Oh My God. Oke oke. Tenang, tenang. Jangan kemana-mana enggak pake masker ya. Ini dari kapan taunya?" kata Nisya Ahmad sambil berjingkrakan dan memeluk Nagita Slavina.

 

3 dari 5 halaman

Syahnaz Sadiqah

Begitu pula dengan Syahnaz Sadiqah yang juga begitu gembira saat mengetahui kabar tersebut. Syahnaz bersyukur beberapa waktu lalu Nagita Slavina tidak menunggang kuda yang menjadi hobi barunya.

"Alhamdulillah ya Allah," sahut Syahnaz yang kemudian langsung membicarakan soal kuda. Meski tidak terdengar jelas, diketahui bahwa beberapa waktu lalu Nagita Slavina sempat ingin berkuda.

"Oh iya, untung enggak beli kuda kan. Gak berkuda kemarin. Coba, tergoyang lah, gonjang-ganjing," kata Nisya mengulang ucapan Syahnaz.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Ibunda

Sementara sang ibunda yaitu Mama Rieta, saat mendengar kabar kehamilan Nagita Slavina itu langsung memohon kepada anaknya untuk menjaga kandungannya. Ia juga memberi peringatan kepada Nagita Slavina untuk tidak berkuda selama hamil.

"Jangan berkuda dulu!" kata Mama Rieta dengan tegas.

"Enggak, enggak. Kemarin juga enggak naik kuda dulu," jawab Nagita.

 

5 dari 5 halaman

Batasi Aktivitas

Tak hanya itu, sang ibunda juga meminta Nagita untuk membatasi aktivitasnya agar tidak terlalu padat.

"Gigi jangan capek-capek Nak. Sekarang kamu jangan begadang. A, jangan bikin Mama stres ya Nak. Mama bilangin jangan capek-capek," sambung Rieta memberikan pesan kepada Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.