Sukses

Seo Ye Ji Dipuji Sutradara Film Recalled, Disebut Berlaku Baik kepada Staf

Sang sutradara menyebut bahwa selalu ada tawa di sekeliling Seo Ye Ji.

Liputan6.com, Seoul - Seo Ye Ji tengah jadi bulan-bulanan setelah terseret kontroversi kelakuan buruk aktor Kim Jung Hyun. Seperti diketahui, ia disebut-sebut memanipulasi sang aktor untuk berlaku buruk terhadap Seohyun SNSD saat syuting drakor Time. Bagai bola salju yang menggelinding, setelah rumor ini beredar sejumlah isu jelek berembus mengenai dirinya.

Namun satu pihak mengeluarkan pembelaan untuk sang aktris. Ia adalah Seo Yoo Min, sutradara film Recalled yang dibintangi aktris It's Okay to Not Be Okay.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (16/4/2021), yang pertama dipuji Seo Yoo Min adalah kemampuan akting sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat Tinggi

"Karakter utama yang dimainkan Seo Ye Ji adalah seorang perempuan yang kehilangan ingatannya dan berusaha keras mendapatkannya kembali. Seo Ye Ji memiliki semangat tak tertandingi oleh siapa pun. Aku terkejut saat melihatnya bahkan mengekspresikan detail terkecil," kata Seo Yoo Min.

3 dari 5 halaman

Ceria dan Perhatian

Ia juga menjelaskan hubungan Seo Ye Ji dengan staf film. "Selalu ada tawa di sekitar Seo Ye Ji. Dia ceria dan perhatian dengan para staf," kata sang sutradara.

4 dari 5 halaman

Dituding Kerap Memaki

Di sisi lain, sebelum ini beredar tudingan yang disebut berasal dari mantan staf yang ikut menangani di salah satu proyek yang dibintangi Seo Ye Ji. Ia menyertakan bukti berupa foto naskah.

"Saat bekerja, dia selalu memaki kami. Menurutku dia enggak memikirkan asap yang ikut kami dapatkan, dia selalu merokok dalam mobil dan selalu menyuruh kami membeli rokok. Bahkan bila ada kesalahan terkecil pun, dia akan berteriak sambil meniup asap ke wajah kami," kata staf tersebut.

5 dari 5 halaman

Disebut Berlaku Baik

Namun ada unggahan bertolak belakang dari staf lain, yang menyertakan bukti foto bersama Seo Ye Jin.

"Seo Ye Ji yang kukenal adalah seorang yang mengekspresikan rasa terima kasihnya kepadamu karena telah berusaha keras. Ia adalah seseorang yang menyampaikan doanya untuk orangtuaku, dan ini bukan hal mudah," kata sumber ini.

"Yang jelas ia bukan orang yang memperlakukan staf dengan buruk. Ia adalah orang yang pertama mendekati staf di lokasi syuting dan menyapa mereka," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.