Sukses

Isi Lengkap Permintaan Maaf Kim Jung Hyun soal Drakor Time, Berharap Bisa Memutar Ulang Waktu

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Jung Hyun akhirnya buka suara soal kontroversi perilaku buruknya saat syuting drama Korea Time. Diwartakan Soompi, ia menulis surat tulisan tangan yang dipublikasikan pada hari ini, Rabu (14/4/2021).

Dalam surat ini, ia menyatakan permintaan maaf kepada para staf drama yang terkena dampak atas perilakunya. Ia juga secara khusus meminta maaf kepada sang lawan main, Seohyun SNSD.

Pada akhirnya, ia juga keluar dari proyek drama ini, meski Time sedang tayang di TV.

Berikut isi lengkap surat permintaan maaf Kim Jung Hyun:

2 dari 5 halaman

Aktor Utama Pertama

"Halo. Ini Kim Jung Hyun.

Drama Time adalah proyek pertama di mana saya bermain sebagai aktor utama, karenanya ini adalah proyek yang sangat berarti bagi saya. Namun saya membawa duka dan kekecewaan kepada sutradara, penulis naskah, rekan aktor, dan staf. Saya minta maaf.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Bisa Memutar Waktu

Memori saya tentang konferensi pers Time tersisa di benak saya seperti pecahan-pecahan. Bahkan saya tak bisa memaafkan perilaku saya saat itu. Saya sangat menyesalinya dan saya harap bisa memutar waktu kembali.

Saya menyebabkan insiden memalukan ini kepada diri sendiri karena isu pribadi. Saya tak bisa memenuhi tanggung jawab sebagai protagonis dalam sebuah drama dan seorang aktor. Saya minta maaf tanpa membuat pembenaran apa pun.

 

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf Satu demi Satu

Proses saat saya keluar dari Time dan perilaku yang saya perlihatkan dalam konferensi pers, semua salah. Saya dengan tulus minta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karena itu semua, dan semua personel yang telah bekerja keras.

Saya meyakini harus mengunjungi setiap anggota staf Time dan mereka yang terluka karena saya, dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Meski akan memakan waktu lama, saya akan menemui sutradara dan penulis naskah Time, para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja [di Time] dan meminta maaf.

 

 

5 dari 5 halaman

Introspeksi

Saya meminta maaf kepada agensi saya O& Entertainment yang benar secara moral, dan saya juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebut-sebut dengan cara tak layak. Saya juga secara tulus meminta maaf kepada fans yang selalu mendukung, percaya, dan menunggu saya.

Saya menunduk meminta maaf kepada semua orang yang telah dibuat tak nyaman. Saat menulis surat ini, saya bisa kembali introspeksi kesalahan dan perilaku buruk saya. Bila diberikan kesempatan, saya tak akan menyia-nyiakannya dan akan bekerja keras sebagai seorang aktor sehat yang bisa berpikir jernih dan mengurus dirinya. Maafkan saya.