Sukses

Herjunot Ali Ngaku Usahanya Dekati Luna Maya Tak Berhasil

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali sempat menyatakan tak ingin berpacaran setelah hubungan asmaranya dengan Tatjana Saphira kandas. Namun begitu, Junot tetap berpikir untuk bisa menikah suatu hari nanti.

Setelah putus dari Tatjana, santer beredar kabar Herjunot Ali akrab dengan Luna Maya. Rupanya, isu tersebut dibenarkan oleh Junot. Ia bahkan mengaku sempat mendekati bintang film Sabrina itu.

Pengakuan tersebut disampaikan Herjunot Ali ketika ia sedang menjadi tamu di salah satu acara televisi. Melaney Ricardo yang penasaran, langsung melontarkan pertanyaan seputar Luna Maya saat membahas alasan Junot tak mau pacaran.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Ikhtiar

"Kenapa enggak sama Luna Maya?," tanya Melaney Ricardo dalam tayangan Kopi Viral yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

"Ini kalau ngomongin hal-hal yang gaib. Jodoh, kematian, rezeki, itu kan gaib. Beda sama ikhtiar. Ikhtiarnya mungkin kita sudah," jawab Herjunot Ali.

3 dari 5 halaman

Mendapatkan yang Dibutuhkan

Sudah berusaha mendekati, Herjunot Ali rupanya sadar bahwa segala sesuatu yang didapatkan sudah seharusnya adalah hal yang dibutuhkan, bukan sekadar keinginan pada diri sendiri.

4 dari 5 halaman

Pemberian Tuhan

"Tapi pada akhirnya, Tuhan selalu ngasih apa yang kita butuh, bukan apa yang kita mau. Mungkin gua maunya begitu, mungkin gua sudah ikhtiar," Herjunot Ali menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Bukan Tak Ingin Nikah

Selanjutnya, Herjunot Ali menegaskan bahwa dirinya selama ini masih berharap suatu hari bisa membangun mahligai rumah bersama wanita yang tepat baginya.

"Tapi bukan enggak mau nikah atau enggak percaya pernikahan. Mau nikah tapi enggak mau lagi pacaran," pungkas Junot.