Sukses

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Bos Televisi Swasta

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikabarkan sedang dekat dengan bos salah satu televisi swasta, Otis Hahijary. Kedekatan keduanya sempat diangkat oleh sebuah akun gosip. Luna dan Otis nampak berdampingan dalam sebuah perayaan pesta. 

Otis Hahijary yang merupakan Vice President Director ANTV juga dikabarkan memberi sebuah tas mewah kepada Luna Maya.  Bahkan hadiah tersebut sempat diposting oleh Luna Maya di Insta Story di pada Februari lalu.  

Baru-baru ini juga beredar video mesra Luna Maya yang nampak terlihat mesra dengan Otis Hahijari. Otis terlihat merangkul dan mencium pipi Luna Maya.

 

2 dari 5 halaman

Santai

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Luna Maya, Otis Hajijary bersikap santai. Dirinya mengaku tak kaget dengan kabar tersebut. 

“Kaget mah nggak, biasa saja saya mah,” ujar Otis Hahijari saat ditemui di  kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sahabat

Otis memastikan hubungannya dengan Luna Maya hanyalah sahabat biasa. 

“Yang jelas kami bersahabat, berteman, ya jalani saja, senang-senang," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Hadiah

Saat disinggung soal hadiah yang diberikan kepada Luna Maya, Otis Hahijary merasa tak ada yang spesial. Layaknya seorang sahabat memberi hadiah kepada sahabatnya. 

“Kebetulan memang ada banyak acara yang ketemuan, sama-sama, biasa saja lah,“ jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Heran

Otis Hahijary pun mengaku heran kedekatannya dengan sejumlah artis kerap disalahartikan. Selain Luna Maya, Otis juga sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. 

“Dulu sama Ayu Ting Ting ribut, sekarang sama Luna ribut. Ya jalani saja, happy happy saja," tutur Otis Hahijary.