Sukses

Perilaku Suami Sering Aneh-Aneh, Istri Aldi Taher: Sekarang Mau Bilang Nyesal Kan Sudah Nggak Bisa

Liputan6.com, Jakarta - Citra Aldi Taher belakangan berubah. Seiring dengan aktifitasnya di media sosial, Aldi Taher menjelma menjadi sosok figur publik yang banyak disorot masyarakat berkat sikap dan perilaku anehnya.

Keanehan terhadap perilaku Aldi Taher diungkapkan warganet melalui komentar di akun Instagram milik pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik. Banyak cibiran dari warganet yang mengarah kepada sosok suami Salsabilih ini.

Baru-baru ini, Aldi Taher dan Salsabilih ditampilkan dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam acara itu, Salsabilih mendapat pertanyaan dari Feni Rose mengenai sikap dan perilaku Aldi Taher yang belakangan aneh-aneh.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Feni Rose

"Kamu baru tahu kalau dia (Aldi Taher kayak gini (suka aneh-aneh) tuh kapan," tanya Feni Rose kepada Salsabilih melalui salura YouTube Trans TV Official dengan judul Salsabilih Terjebak Nikahi Aldi Taher yang ditayangkan 12 April 2021.

"(Tahunya) sekarang, mau bilang nyesel (menikah) kan sudah nggak bisa," jawab Salsabilih yang langsung disambut tawa Aldi Taher.

3 dari 5 halaman

Mau Terima Ajakan Menikah

Feni Rose kemudian menanyakan alasan Salsabilih mau menerima pinangan Aldi Taher dengan perilakunya yang kini mulai aneh-aneh. "Kayaknya terlanjur deh, mau gimana lagi sudah kejebak kan," Salsabilih kembali menjawab.

4 dari 5 halaman

Kenang Pertemuan Pertama

Salsabilih tak menyangka jika Aldi Taher kini menjadi aneh. Sebab, di awal pertemuannya dengan pesinetron 37 tahun itu, tak ada tanda-tanda sikap yang aneh diperlihatkan Aldi Taher kepada Salsabilih.

"Pertama kali ketemu dia langsung minta nomer telepon orangtua aku, pertama kali ketemu. Aku nggak langsung respon, tapi aku lihat usahanya dia, dia mendekatkan diri ke orangtua," kenang Salsabilih.

 

 

5 dari 5 halaman

Tertipu

Karena itu, Salsabilih merasa tertipu dengan Aldi Taher yang kini memperlihatkan perilakunya yang cenderung aneh dan mengundang cibiran masyarakat. Kendati demikian, Salsabilih tetap menyayangi Aldi Taher.

"Nggak kayak gini (awal perilakunya), ketipu deh," Salsabilih menjelaskan dengan tawa dan senyum.