Sukses

Sambil Menangis, Lesti Kejora Curhat ke Gilang Dirga Soal Dirundung Warganet

Liputan6.com, Jakarta Lesti Andryani yang juga dikenal sebagai Lesti Kejora, tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat lantaran hubungannya dengan Rizky Billar. Persiapan pun sedang dilakukan oleh keduanya.

Namun di tengah persiapan menuju ke pelaminan, Lesti rupanya beberapa kali sempat dilanda kesedihan. Bukan soal hubungan asmaranya, namun hatinya sering teriris dengan komentar negatif di media sosial.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Lesti kepada Gilang Dirga pada saat menjadi bintang tamu di kanal YouTub Adiez Gilang. Pembicaraan keduanya memang serius dari awal, sampai Gilang bertanya apakah menjadi Lesti itu melelahkan.

2 dari 5 halaman

Merasa Manusia Biasa

"Capek enggak sih jadi dedek itu?" tanya Gilang Dirga dengan nada tegas dan serius.

Ditanya seperti itu, Lesti pun langsung menangis terisak sambil mengucurkan air matanya. Rupanya semua yang dipendamnya terluapkan di video ini.

"Jujur nih. Bukan dedek enggak bersyukur, ya. Tapi dedek manusia biasa juga, A'. Dedek pengin juga hidup seperti orang-orang normal biasanya," jawab Lesti sambil terisak.

 

3 dari 5 halaman

Konsekuensi

Lesti pun melanjutkan bahwa selama ini ia sudah bersyukur dengan segala yang diraihnya. Meskipun di satu sisi tak sedikit orang yang menilai miring terhadap pencapaiannya itu, terutama dari warganet.

"Tapi di satu sisi Dede harus bersyukur dengan apa yang Tuhan kasih sekarang. Bisa dibilang ini mimpi dede juga. Tapi konsekuensinya ya kayak gini," lanjut Lesti.

"Mungkin orang melihatnya enak banget jadi Lesti. Dikasih ini itu. Tapi mereka enggak pernah melihat proses Dede di belakang panggung seperti apa," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanggung Jawab yang Besar

Lebih jauh, Lesti mengungkapkan bahwa selama ini ia merasa punya tanggung jawab besar setelah mendulang banyak prestasi. Rupanya, Lesti merasa terbebani oleh harapan-harapan yang terlalu besar dari sejumlah penggemar.

"Dede alhamdulillah kemarin sudah dapat juara. Tapi tanggung jawab jadi besar, berarti selama tampil minimal dede harus sebagus pada saat di kompetisi. Kalau di luar ekspektasi mereka, di-bully," ungkap Lesti Kejora kepada Gilang Dirga.

"Terus dikasih kepercayaan mengeluarkan single yang masya Allah banyak yang suka. Dan sekarang ketemu Kak Billar, tapi makin besar tanggung jawabnya," Lesti menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Diingatkan Agar Selalu Bahagia

Pada akhirnya, Gilang Dirga mengingatkan bahwa Lesti seharusnya tidak memusingkan komentar warganet yang bernada negatif.

Gilang pun mengingatkan bahwa Lesti sudah bahagia dan masih ada keluarga untuk tempat bersandar. Kalimat tersebut sempat membuat Lesti termenung.