Sukses

Gilang Dirga Pernah Dapat Ancaman Serius dari Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nyaris Dilaporkan ke Polisi

Ancaman itu dituliskan di media sosial setelah Gilang Dirga bercanda tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ancaman itu dituliskan di media sosial, setelah Gilang Dirga bercanda tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu acara televisi.

Hal itu diungkapkan suami Adiezty Fersa dalam kanal YouTube-nya belum lama ini. Awalnya Gilang Dirga menanyakan kepada Rizky Billar apakah pernah mendapatkan ancaman dari haters-nya.

"Seberapa parah haters ada di diri lu? Pernah enggak ngancam untuk ngebunuh? Ada enggak?" tanya Gilang Dirga kepada Rizky Billar.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancaman Pembunuhan

Rizky Billar mengaku tidak pernah mendapatkan ancaman seperti yang ditanyakan Gilang Dirga. Ia pun bertanya balik apakah hal itu pernah dirasakan Gilang Dirga dalam kehidupannya selama menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Diancam bunuh, pernah," tutur Gilang Dirga kepada Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Gara-gara Ini

Tanpa basa-basi, Gilang Dirga menceritakan awal mula dirinya mendapat ancaman tersebut. Ia menjelaskan bahwa ancaman tersebut dilakukan oleh penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kerap disapa LesLar.

"Gara-gara (mereka) enggak suka kalian (Leslar) diomongin," Gilang Dirga menuturkan.

4 dari 4 halaman

Ingin Lapor Polisi

Gilang Dirga sempat ingin memperkarakan hal tersebut ke jalur hukum. Namun setelah pikir panjang, hal itu urung dilakukan. Ditambah, pengancam dirinya menggunakan akun Instagram palsu.

"Akhirnya enggak jadi (lapor)," Gilang Dirga membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.